Ngopi Jadi Lebih Praktis dan Nikmat dengan Mesin Kopi Terkecil

Karla Farhana07 Agu 2019, 08:30 WIB
[Fimela] Nespresso Essenza Mini

Fimela.com, Jakarta Ngopi di rumah sendiri menggunakan coffee machine memang nikmat. Sahabat Fimela tidak perlu pergi ke coffee shop terdekat lagi. Selain lebih praktis, memiliki mesin pembuat kopi juga bisa menekan pengeluaranmu. Apa lagi buat kamu yang sangat suka ngopi. 

Namun, repot juga kalau kamu sedang bepergian, tapi butuh penyemangat hari dengan meminum kopi. Kini kamu tidak perlu khawatir karena Nespresso baru saja merilis mesin kopi terkecilnya, Essenza Mini. Selain tampilan baru yang minimalis, mesin ini juga memiliki proporsi penghematan ruang yang baru. 

Ukurannya yang mini tidak membuat kemampuan mesin ini kurang dari mesin keluaran Nespresso yang lebih besar. Soalnya, mesin mini yang tersedia dalam dua varian bentuk yang khas dan lima warna menarik ini dilengkapi 2 tombol yang dapat diprogram untuk menyiapkan Espresso (40ml) atau Lungo (110 ml). 

Juga, ada mode hemat energi setelah tiga menit tidak digunakan. Setelah 9 menit, mesin kopi akan mati sendiri jika tidak dipakai secara otomatis. Karena ukurannya mini, jadi mesin ini bisa kamu bawa ke mana-mana. 

Desain Unik dan Minimalis

[Fimela] Nespresso Essenza Mini
Nespresso Essenza Mini | Kanmo Group

Selain itu, desainnya juga tidak pasaran. Sehingga, kamu tidak akan malas untuk membuat kopi lagi di pagi hari. Kamu yang menggemari desain unik, mesin mini ini juga memiliki beragam bentuk. 

Ada yang segitiga unik yang tersedia dalam 3 warna; pure white, ruby red atau lime green. Dengan begitu banyak pilihan ini, Essenza Mini akan melengkapi kebutuhan lifestyle penikmat kopi di Indonesia. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓