Sukses

Lifestyle

Biar Langgeng, Stop Ngaret Setiap Kali Janjian Sama Pasangan

Fimela.com, Jakarta "Tunggu ya, sudah mau sampai, nih!" Begitu alasan yang selalu diberikan saat pasangan mulai resah karena keterlambatanmu. Setelah sampai, berbagai alasan pun meluncur dengan mudah, mulai dari terjebak macet hingga mencari kunci rumah yang terselip. Bisa ditebak, lama-lama si dia jadi merasa kurang dihargai dan berubah bad mood karena kebiasaan ngaretmu. Untuk menjaga hubungan tetap langgeng, gunakan trik #AntiNgaret setiap kali janjian dengan pasangan.

Cari Tahu Penyebab Terlambat

Ada banyak hal yang sering disalahkan sebagai penyebab keterlambatan, mulai dari waktu berdandan yang cukup lama hingga alasan klasik seperti jalanan macet. Daripada bikin pasangan makin bete karena kedatanganmu yang jarang on time, cari penyebab sesuangguhnya dan rencanakan waktu dengan lebih realistis.

Miliki Sistem yang Membantumu

Tidak jarang, hal-hal kecil yang biasa dilakukan setiap hari sering membuatmu ngaret saat janjian dengan pasangan, seperti kehilangan kunci, repot memilih pakaian yang akan dikenakan, hingga harus mengambil barang-barang yang tertinggal. Jangan hanya pasrah menerimanya sebagai kekurangan, itu semua bisa diatasi dengan memiliki sistem yang tepat.

Mulailah dengan meletakkan benda-benda seperti kunci, dompet, atau ponsel di tempat yang sama. Selain itu, tidak ada salahnya mempersiapkan pakaian di malam sebelumnya dan kemas barang-barang yang dibutuhkan, sehingga keesokan harinya bisa berangkat lebih on time.

Gunakan Jam Tangan

Jam tangan bukan hanya aksesoris yang bikin penampilanmu kian cantik. Manfaatkan betul fungsi dasar untuk menunjukkan waktu, sehingga bisa memperkirakan keberangkatanmu. Bisa juga menggunakan gadget canggih, yang bukan hanya menunjukkan waktu dan tanggal, tapi juga berfungsi sebagai reminder yang mengingatkan akan janji dengan pasangan.

Rencanakan untuk Datang Lebih Awal

Punya janji untuk nonton bareng pasangan pukul 3 sore, maka kamu sebaiknya berangkat setengah jam sebelumnya. Bahkan saat si dia akan mengajakmu ke acara keluarganya, ada baiknya sudah siap sejam sebelum waktu yang disepakati.

Walau nantinya harus menunggu, manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang berguna. Mulai dari browsing tempat makan yang akan dikunjungi usai nonton atau membaca tips-tips memenangkan hati calon mertua.

Siapa sangka, hobi ngaret bisa jadi masalah terbesar dalam hubunganmu dengan pasangan. Yuk, mulai ubah kebiasaanmu menjadi anti ngaret yang mendapat dukungan penuh dari GrabBike. Demi mengejar hal-hal yang berarti setiap hari, Grab bukan hanya menyediakan armada yang cukup tapi juga menjamin ketepatan waktu penjemputan, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Untuk cinta yang langgeng, jadi pejuang anti ngaret dan nantikan progran persembahan dari GrabBike. Pantengin terus informasinya di Instagram @GrabID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading