Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Karir Buruk Minggu Ini, 5-11 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu peruntungan karir dan keuangan bisa berubah dan sebenarnya bukan hal yang mengejutkan jika ada beberapa zodiak yang mengalami peruntungan baik dan beberapa lainnya buruk. Untuk minggu tanggal 5-11 Agustus, ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami peruntungan buruk.

1. GEMINI

Gemini mungkin akan mengalami stuck dan bermasalah dengan atasan. Ia mulai bosan dengan rutinitas dan kinerjanya semakin melambat, bahkan ketika ia tidak begitu lelah di hari sebelumnya. Ingatkan diri sendiri apa tujuanmu hingga sampai di titik ini, Gemini. Fokus dengan hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan di situasi ini. Rekan kerja yang baik atau dukungan orang sekitar adalah yang kamu butuhkan saat ini.

Zodiak dengan Karir Terburuk Minggu Ini

2. SAGITARIUS

Waktu dan energi adalah sumber produktivitasmu selama ini. Ketika ada kesempatan datang, jangan ragu menjemput hal itu lebih dulu. Orang di sekitarmu mungkin iri atau mencoba menghalangi, namun memaafkan dan berusaha lebih lagi adalah solusi terbaik saat ini. Jangan memendam atau menahan emosi negatif yang hanya akan membuatmu jatuh dan kehilangan fokus.

3. AQUARIUS

Kreativitas tak bisa dipaksakan datang. Otakmu tak akan selalu bisa menghasilkan ide cemerlang atau menemukan hal mengejutkan. Jangan takut kembali ke dalam ruang pribadimu untuk istirahat. Sampai saat ini, keuangan masih bertahan di skala yang aman. Ingat, beberapa hal tidak sesuai gambaran yang ada di kepalamu, namun lebih penting mengembalikan keyakinan pada diri sendiri. Ambil jeda dan kembali dengan pikiran yang lebih segar.

Itu dia tiga zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan yang buruk minggu ini. Jangan patah semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading