4 Tanda Pasangan Tak Lagi Setia, Kenali Sebelum Dirimu Makin Kecewa

Mimi Rohmitriasih10 Agu 2019, 16:45 WIB
Perselingkuhan

ringkasan

  • Dia Tak Lagi Menceritakan Detail Kehidupannya
  • Dirimu Bukan Lagi Prioritas Utamanya
  • Mudah Marah Saat Ditanya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Cinta dan kesetiaan merupakan dua hal yang harus berjalan beriringan. Mengenai keduanya, tak jarang keduanya diuji dan menyebabkan stres bahkan depresi berat.

Mengenai kesetiaan, tidak orang yang begitu setia ke pasangannya hingga akhir hayatnya. Tapi, rupanya tidak sedikit orang yang menyalahgunakan kesetiaan tersebut dan mengkhianati pasangannya sendiri.

Melansir dari laman menfitness.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan pasangan sudah tak lagi setia. Kenali tanda-tanda ini sebelum dirimu terlambat menyadarinya dan semakin kecewa karenanya. Berikut tanda-tanda pasangan yang tak lagi setia.

Tanda Pasangan Tak Lagi Setia

Selingkuh
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Dia Tak Lagi Menceritakan Detail Kehidupannya

Ketika si dia tak lagi menceritakan detail kehidupannya, dirimu perlu curiga Sahabat Fimela. Pasangan yang setia dan mencintaimu dengan tulus akan menjadikanmu orang pertama untuk mendengar cerita sehari-harinya. Ia juga akan menjadikanmu tempat curhat pun memintamu sebagai penasehatnya.

Dia Terlihat Berbeda

Pasangan yang mulai tak setia juga bisa dilihat dari sikap dan tingkah lakunya. Jika ia terlihat berbeda dari sebelumnya, bisa jadi ia telah kehilangan kesetiaannya. Perbedaan ini bisa berupa ia yang semula ramah tapi tiba-tiba mudah marah dan emosi.

Mudah Marah Saat Ditanya

Pasangan yang mudah marah saat dirimu bertanya menjadi tanda bahwa ia kemungkinan besar telah menyalahgunakan kesetiaan dalam hubungan kalian. Seseorang yang setia dan mencintaimu dengan tulus, tak akan marah ketika dirimu bertanya suatu hal yang serius padanya. Jika dia marah, bisa jadi itu sebagai senjatanya agar dirimu tak bertanya lebih jauh lagi dan membuatnya keceplosan mengungkapkan ketidaksetiaannya.

Dirimu Bukan Lagi Prioritas Utamanya

Pasangan yang kehilangan kesetiaannya tak akan lagi menjadikanmu prioritas utamanya. Ketika dirimu bukan lagi prioritas utamanya, bisa saja ia telah memiliki sosok lain yang telah menjadi prioritas utamanya yang baru.

Itulah beberapa tanda bahwa pasangan tak lagi setia. Kenali tanda-tanda ini sejak awal agar dirimu tak makin kecewa saat mengetahui kenyataan pahit ini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓