Sukses

Lifestyle

Kreatif Tapi Mudah Emosi, Ini Karakter Golongan Darah B

ringkasan

  • Ppribadi yang kreatif
  • Berani dan terbuka saat berhadapan dengan perubahan
  • Mudah meluapkan emosi dengan marah-marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini sendiri bisa ditentukan oleh banyak hal di sekitarnya mulai dari lingkungan, pola asuh orangtua, zodiak bahkan golongan darahnya.

Melansir dari laman bestlifeonline.com, golongan darah memiliki peranan penting dalam membentuk karakter alami seseorang. Dari pemilik golongan darah A, B, AB hingga O, semuanya memiliki karakter dan kepribadian yang khas dari masing-masing.

Kali ini Fimela akan membahas karakter dan kepribadian yang umum dimiliki oleh mereka pemilik golongan darah B. Penasaran seperti apa karakter pemilik golongan darah B? Simak yang berikut ini.

Karakter atau Kepribadian Golongan Darah B

Mereka yang memiliki golongan darah B umumnya adalah pribadi yang kreatif, banyak ide dan terbuka dengan perubahan-perubahan di sekitarnya. Mereka yang bergolongan darah B juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas, berpikir kritis dan mengesankan.

Umumnya, mereka yang bergolongan darah B sangat suka akan kebebasan. Mereka tak suka terlalu diatur dan dikendalikan oleh orang lain. Ketika memiliki suatu keinginan atau cita-cita terbaiknya, ia akan berusaha dengan sangat keras mewujudkan cita-cita tersebut.

Pemilik golongan darah B juga dikenal sebagai pribadi yang mudah emosi, marah-marah dan frustasi jika ada yang mengecewakannya. Sebagai pribadi yang tak suka diacuhkan, pemilik golongan darah B berusaha untuk mendapatkan perhatian terbaik dari orang-orang tercinta di sekitarnya. Mereka adalah tipe pribadi yang apa adanya dan blak-blakan mengenai apa yang sedang dipikirkannya.

Itulah beberapa karakter atau kepribadian yang dimiliki oleh mereka dengan golongan darah B. Apakah golongan darah ini golongan darahmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading