Sukses

Lifestyle

Melihat Renoscape, Dunia Imajinatif Perpaduan Seni dan Teknologi

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Hal ini juga terlihat dari pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk “Renoscape” yang digelar Oppo. Pameran seni ini terwujud dari kolaborasi seni dan teknologi. OPPO menggandeng tiga seniman kenamaan Indonesia yaitu Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan untuk berkolaborasi dalam pameran ini.

Wujud kolaborasi ini terlihat dari pop-up store yang memperkenalkan Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald. Koleksi kolaborasi ini dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi canggih Reno 10x Zoom biasa.

“OPPO Reno Series mengusung semangat inovasi kreatif. Karena itu, kami menggagas pameran Renoscape dan berkolaborasi dengan tiga seniman Indonesia untuk mengilustrasikan makna inovasi kreatif bagi mereka. Masing-masing serinya memiliki makna, desain penampang belakang, dan packaging yang berbeda, sesuai ciri khas para seniman,” kata Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (6/8).

Proses pembuatan penampang belakang Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom ini terbilang kompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detailnya terlihat dengan jelas. 

Teknik seni yang mengukir dari dalam ini juga bertujuan agar permukaan produk tetap halus dan nyaman digenggam. Proses produksi kolaboratif yang detail ini dilakukan dalam waktu satu bulan penuh dan menjadi tantangan tersendiri bagi OPPO maupun ketiga seniman.

“Saya tertarik untuk berkolaborasi dengan OPPO karena saya senang mengeksplorasi hal baru, termasuk teknologi. Penggabungan ide dengan teknologi akan menghasilkan sesuatu yang keren. Selain itu, dapat melihat karya saya dalam wujud smartphone OPPO Reno 10x Zoom, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri,” kata Darbotz seniman graffiti.

 

Kolaborasi seni dan teknologi

Dalam Renoscape, kamu dapat menikmati aneka karya Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, mulai dari kanvas, karpet, kaos, hingga agenda. Berbekal sentuhan teknologi, kamu dapat menikmati karya-karya tersebut melalui perspektif berbeda yaitu menggunakan perangkat OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition yang disediakan di pameran ini.

 

Pengalaman berkunjung ke Renoscape

Mulai dari mengeksplor detail menggunakan fitur 10x Zoom, hingga berinteraksi menggunakan aplikasi Augmented Reality yang dibuat khusus untuk OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition. Saat berkunjung, kamu akan dapat merasakan dunia penuh kreativitas dan inovasi di Renoscape.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading