Sukses

Lifestyle

IGS: Diskon Hingga 74% di Seluruh Pusat Belanja Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-74, pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia telah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan program menarik untuk pengunjung. Seperti show case fashion design hingga festival kuliner nusantara. 

Acara ini merupakan rangkaian dari Indonesia Great Sale (IGS) yang diadakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO). Selain berbagai event menarik, IGS juga mengadakan berbagai promosi dan program belanja. 

Program tersebut meliputi cashback hingga belanja berhadiah menarik. Juga, akan ada promo berupa potongan harga hingga 74%. IGS akan dimulai pada tanggal 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019. Selama acara dan program berlangsung, Sahabat Fimela akan dimanjakan dengan pesta diskon di ratusan pusat perbelanjaan di Indonesia. 

Beberapa pusat perbelanjaan yang akan mengikuti program Indonesia Great Sale antara lain Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Paris Van Java,  23 Paskal Shopping Center, Paragon Mall Semarang, CiputraMall Semarang, Plaza Ambarrukmo, Tunjungan Plaza, Beach Walk Shopping Center, Plaza Balikpapan,Makassar Town Square, Lippo Plaza Kupang dan masih banyak lagi.                  

 

Dibuka oleh Menteri Perdagangan

IGS yang merupakan program belanja yang akan dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia akan dibuka pada 14 Agustus 2019 di Tangcity Mall oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita yang juga akan didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia. 

Pada acara pembukaan, juga akan ada banyak hiburan untuk mewarnai Opening Ceemony Indonesia Great Sale 2019 di Tangcity Mall. Seperti Aman Percussion, tarian Nusantara, hingga penampilan Colourful City Of Tangerang Carnival. Pastikan Sahabat Fimela tidak melewatkannya, ya! 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading