Sukses

Lifestyle

Misterius Penuh Cinta, Ini Karater Golongan Darah AB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Karakter ini sendiri ditentukan oleh banyak hal. Mulai dari zodiak, lingkungan, keluarga, teman atau sahabat bahkan golongan darahnya.

Melansir dari laman bestlifeonline.com, mereka yang bergolongan darah A, B, O dan AB memiliki karakter masing-masing. Kali ini Fimela akan sedikit membahas karakter orang-orang yang bergolongan darah AB.

Secara umum, mereka yang bergolongan darah AB dikenal sebagai pribadi yang susah ditebak, misterius dan tak mudah didekati. Namun jangan salah, ketika kita telah mengenalnya lebih dekat, mereka adalah sosok yang penuh simpati, empati dan cinta.

Karakter dan Kepribadian Pemilik Golongan Darah AB

Orang yang bergolongan darah AB biasanya sangat sulit ditebak apa maunya. Mereka merupakan sosok yang misterius dan tak mudah diprediksi seperti apa perasaannya. Dalam satu waktu, pemilik golongan darah ini bisa terlihat sangat bahagia dan baik-baik saja meski di hatinya yang paling dalam sedang mengalami luka dan kecewa mendalam.

Mereka yang bergolongan darah AB juga dikenal sebagai pribadi yang suka melamun, pendiam dan asik dengan pikirannya sendiri. Banyak yang mengakui bahwa sosoknya sebagai sosok sederhana, tak banyak tingkah dan begitu menyukai kebaikan.

Pemilik golongan darah AB begitu rendah hati dan penuh cinta ke orang-orang di sekitarnya. Pada sosok yang dicintainya, AB akan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Pantang baginya untuk mengecewakan orang yang dicintai dan disayangi. Meski ia punya cinta tulus, saat marah dan kecewa berat AB bisa sangat mengerikan. Sikap dan perkataannya bakal menyakitkan sekali pada orang yang telah membuatnya kecewa.

Sebagai pribadi yang tak suka dengan orang bermuka dua (suka pura-pura), AB begitu teliti dan hati-hati setiap dekat dengan orang lain. Ia adalah pribadi yang pandai menebak karakter orang lain meski dirinya sendiri snagat sulit ditebak bagaimana karakternya. Itulah karakter pemilik golongan darah AB, apakah ini golongan darahmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading