Sukses

Lifestyle

Sifat Ini yang Membuat Perempuan Tak Menarik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Meski pada umumnya pria mudah menerima kebiasaan atau sifat unik perempuan, namun ada kalanya beberapa pria risih dan merasa tak tertarik dengan perempuan dengan kebiasaan tertentu, salah satunya adalah malas.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Wisconsin dan State University of New York tahun 2004 menemukan bahwa daya tarik yang dirasakan seseorang erat hubungannya dengan sifat-sifat yang baik, dan sifat pemalas bukan termasuk salah satunya.

Penelitian yang dilakukan dengan serangkaian percobaan untuk menemukan faktor apa yang menentukan ketertarikan terhadap seseorang ini menganalisis hasil setelah meminta para siswa arkeologi menilai sifat satu sama lain dan menilai kepribadian seperti apa yang menarik dan tidak.

Sifat yang Membuat Perempuan Tak Menarik

Hasilnya, orang-orang yang tampak pemalas atau kurang motivasi melakukan yang terbaik dalam hidupnya adalah jenis yang paling membuat banyak orang tidak tertarik. Hal ini bukan hanya penilaian secara hubungan sosial, tapi juga bisa diaplikasikan pada hubungan cinta.

Pria akan merasa kehilangan minat ketika melihat perempuan pemalas, yang kerjanya tak melakukan apa-apa dan terlihat tidak punya motivasi melakukan hal yang lebih berguna. Pria akan lebih tertarik dengan perempuan yang selalu punya hal untuk dikerjakan, memiliki sifat pekerja keras, semangat dan tahu apa yang diinginkan dan dilakukan setiap harinya.

Jadi, jangan suka malas mulai dari sekarang ya ladies, karena ternyata ini bisa membuatmu tak menarik di mata pria.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading