Jadi Calon Istri yang #AntiNgaret Itu Seperti Apa Sih?

Wuri Anggarini10 Agu 2019, 09:00 WIB
Jadi Calon Istri yang #AntiNgaret Itu Seperti Apa Sih?

Fimela.com, Jakarta Hubungan dengan si dia makin serius nih. Hati sudah semakin mantap untuk terus bersama, kini saatnya untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. Sambil mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan, jangan lupa untuk terus memperbaiki diri karena menikah adalah tentang komitmen dan tanggung jawab seumur hidup.

Selain itu, penting banget untuk belajar jadi calon istri yang #AntiNgaret. Seperti apa sih?

Multitasking Itu Wajib

Skill yang satu ini wajib banget dimiliki para calon istri. Nantinya saat sudah sah menikah, kamu dituntut untuk bisa melakukan multitasking menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tangga yang seolah nggak ada habisnya. Memang sih nantinya akan dibantu juga oleh sang suami, tapi kalau kamu aja ngaret, kapan pekerjaan rumah tangga akan selesai? Belajar multitasking mulai sekarang supaya nggak kaget saat harus menghadapi kenyataan rumah tangga begitu menikah.

No Drama Saat Mempersiapkan Pernikahan

Momen mempersiapkan pernikahan seringnya menguras fisik dan mental. Mengatur kebutuhan di sana-sini demi mempersiapkan pernikahan impian memang melelahkan dan bikin stres. Tapi, calon istri yang anti ngaret nggak akan terpancing ‘drama’ yang bisa menghambat kelancaran persiapan pernikahanmu. Fokus pada apa yang harus dilakukan, selalu berpikir dengan kepala dingin, hingga anti ngaret buat menghubungi vendor di sana-sini adalah kunci sukses mempersiapkan pernikahan di tengah kesibukan.

Anti Ngaret Saat Janjian ke Acara Keluarga Besar

Meskipun baru menyandang status sebagai calon istri, tapi kamu sudah akan mulai banyak dilibatkan ke dalam berbagai hal yang menyangkut keluarganya. Salah satunya dengan mengajak kamu ikutan acara keluarga besar. Inilah momen yang pas untuk memperkenalkan kamu dengan seluruh keluarganya. Sebagai calon anggota baru, penting banget untuk membuat first impression yang baik kepada keluarga besar. Buktiin deh kalau kamu adalah calon istri yang anti ngaret saat menghadiri acara keluarga.

Selalu ada apresiasi tersendiri buat para pejuang anti ngaret, sekaligus bisa memperbesar kesempatanmu mengambil hati keluarga besarnya. Untuk kamu yang selalu menghargai diri sendiri dan waktu, say goodbye pada anti ngaret bersama GrabBike, yuk! Layanan transportasi roda dua dari Grab tersebut baru-baru ini meluncurkan kampanye #AntiNgaret untuk menemani kamu mengejar berbagai hal yang berharga dalam hidup.

Jadi Calon Istri yang #AntiNgaret Itu Seperti Apa Sih?
©Grab Indonesia

Makin istimewa lagi karena GrabBike memiliki fitur yang mendukung para pejuang anti ngaret. Mulai dari lebih dari 5 juta titik jemput yang dapat memudahkan pengguna untuk menemukan mitra driver Grab sampai panduan visual menuju titik jemput terdekat lewat Venues. Ada juga Saved Places yang membantu menyimpan lokasi yang sering dikunjungi dan GrabNow yang membuat pemesanan lebih cepat karena kamu tinggal mendekati mitra grab yang ada di sekitar dan masukkan kode dari aplikasi pengemudi buat menghubungkan dan siap berangkat! Nikmati juga promo dari Grab #AntiNgaret yang bikin perjalanan bersama GrabBike jadi makin happy.

Jadi calon istri yang anti ngaret ternyata gampang kan? Tinggal tumbuhkan kebiasan dan kesadaran di dalam diri sekarang juga, yuk!