Sukses

Lifestyle

Kesempatan Spesial untuk Wujudkan Pesta Ala Bintang

Fimela.com, Jakarta Pesta identik dengan selebrasi. Sebuah perayaan tentu akan sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Kali ini, luxury resort group Karma merilis program terbarunya seluruh resort yaitu Karma Jimbran dan Karma Kandara untuk mewujudkan pesta impian kamu. Karma tahu pasti bgaimana mewujudkan pesta seru dan berkesan. Tak hanya didukung dengan deretan villa mewah dan nyaman, namun Karma juga akan membantu kamu untuk mempermudah rencana pesta yang ingin diwujudkan. 

Pesta tersebut bisa diadakan di villa pilihanmu dengan free flow canapes dan minuman segar selama 2 jam penuh. Bahkan tak hanya itu saja, sebuah pesta tanpa musik tentu kurang lengkap rasanya. Oleh sebab itu, iringan musik persembahan DJ tentu akan membuat euphoria pesta semakin semarak layaknya super star.

Kesempatan Spesial untuk Wujudkan Pesta Ala Bintang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Group (@karma.group) on

Kesempatan ini tentu sangat sayang jika terlewatkan dengan sia-sia, dengan harga paket mulai dari Rp 23 juta, maka kamu sudah bisa mendapatkan sejumlah fasilitas mulai dari menginap dengan masa tinggal minimal 2 malam, 2 jam free flow canapes dan minuman, dan 2 jam iringana musik dari DJ pilihan.

Periode pemesanan sebelum tanggal 30 September, maka kamu bisa mendapatkan diskon spesial 35% dari harga paket pesta yang ditawarkan. Dengan masa menginap mulai dari sekarang hingga 20 Desember 2019, maka penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Sebagai catatan, harga paket yang tertera sudah termasuk biaya pajak dan servis, dan penawaran paket tidak dapat di-refund.

Jadi, tunggu apa lagi? Kini saatnya Sahabat Fimela wujudkan pesta impian ala super star!

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading