Sukses

Lifestyle

Tak Suka Kucing-Kucingan, 4 Zodiak Ini Pasti Cerita Jika Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memilih menyembunyikan hubungan cintanya dengan berbagai alasan, entah karena tak ada restu orangtua, belum saatnya dikenalkan dengan teman atau yang lain sebagainya. Namun ada juga tipe orang yang tak akan tahan menyimpan kenyataan bahwa ia baru saja memiliki pacar, dan hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang pasti akan cerita jika punya pasangan baru.

1. GEMINI

Gemini sebagai orang yang mudah bercerita dan pandai berkomunikasi tak akan mampu menyimpan rahasia ini sendiri. Segera ia akan cerita ke teman-temannya tentang siapa yang jadi pacarnya sekarang bahkan sebelum ada yang bertanya. Gemini yang terbuka dan percaya diri tak merasa bahwa hubungan cintanya perlu disembunyikan, justru ini adalah kabar menarik yang patut untuk dibicarakan.

2. LEO

Leo menyukai perhatian dari banyak orang, dan kabar ia sudah punya pasangan pasti akan membuat orang-orang di sekitarnya penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang siapa pria tersebut dan lain sebagainya. Perhatian inilah yang disukai Leo sehingga ia pasti akan cerita jika sedang dekat dengan seseorang dan sudah punya pacar.

Zodiak yang Pasti Cerita Jika Punya Pacar Baru

3. ARIES

Aries yang banyak bicara seringkali tak sadar ia sudah membeberkan bahwa ia sudah punya pacar. Bahkan jika ia berniat menyembunyikannya, ia selalu tak tahan untuk tidak mengungkapkannya. Apalagi ketika jatuh cinta, ia jadi orang yang berbeda. Sikapnya yang aneh dan tak seperti biasa justru menarik perhatian dan seakan ingin ditanya 'apakah sudah punya pacar'.

4. LIBRA

Libra tak punya alasan khusus mengapa harus menyembunyikan hubungan cinta yang seharusnya menjadi berita bahagia. Cinta adalah hal yang lumrah dan menjadi jomblo mungkin suatu hal yang tak diinginkannya. Jadi, daripada menyembunyikan fakta bahwa ia sudah punya pacar, secara terbuka ia akan bercerita siapa pria tersebut dan bagaimana bisa dekat dan pacaran seperti saat ini.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan cerita dengan sendirinya ketika punya pacar baru. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading