Berkreasi dari Snack jadi Karya Seni Berhadiah Rp3 Juta Tiap Hari

Novi Nadya11 Agu 2019, 13:00 WIB
Snack Cheetos

Fimela.com, Jakarta Snack tak hanya bisa dinikmati sebagai camilan namun bisa menghasilkan sebuah karya seni. Seperti makanan ringan Cheetos yang mengajak penikmatnya untuk mengasah dan membebaskan kreativitas melampuai batas yang dituangkan dalam kampanye 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu'.

Kampanye digital 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' mengangkat latar belakang setiap setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik dan berbeda satu dengan lainnya. Bukan cuma rasa enak dan bentuk unik, lewat potongan Cheetos, kita ditantang untuk membuatnya menjadi sebuah karya seni yang diperlombakan.

Ajakan menghasilkan konten positif sekaligus memberikan wadah untuk menyalurkan kreativitas. Bagaimana caranya hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos bisa menjadi content kreatif dan menarik.

"Melihat kecenderungan anak muda Indonesia dengann ide kreatif. kami ingin menantang imajinasi dan motivasi menjadi seorang content creator. Di mana salah satu kriterianya yaitu mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik, dapat dinikmati orang banyak, dan bermanfaat," ujar Brand Manager Extruded Category.

 

Snack Cheetos
Cheetos gelar kampanye 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu'

Cara Ikutan Lomba

Snack Cheetos
Cheetos gelar kampanye 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu'

Tertarik ikutan? Caranya mudah. Cukup dengan menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. Peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp3 juta setiap harinya selama periode pengumpulan yang berlangsung pada 1 Agustus sampai 30 September 2019.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akanmendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museumpertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.

Seluruh kegiatan kampanye dan perjalanan menuju Cheetos Museum akan dirangkum dengan ragam konten seru di akun Instagram @Cheetos_Indonesia menggunakan tagar #CheetosIndonesia, #CheetosMuseumID dan #ImajinasikanBentukCheetosmu.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓