Sukses

Lifestyle

Keras pada Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Suka Mengkritik Diri Sendiri!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya dan selalu bisa menemukan kekurangan di dalam diri sendiri. Meski demikian, beberapa orang bisa tetap berpikir positif dan memandang bangga atas dirinya, ketika yang lain lebih suka mengkritik diri sendiri. Jika kamu tipe yang kedua, bisa jadi kamu adalah pemilik sekian zodiak berikut ini.

1. PISCES

Pisces mungkin tampak ceria dari luar, namun ia sering merasa tidak percaya diri dan serba salah dengan apa yang ia lakukan. Ia sering merasa insecure dengan hal-hal yang mungkin belum tentu diperhatikan orang lain. Ia melihat orang lain dengan positif namun melihat dirinya dengan cara negatif. Ia sadar akan hal itu, dan terus belajar berpikir posisitif agar tidak suka menyalahkan diri sendiri.

2. . CAPRICORN

Sebagai zodiak yang cenderung merasa pesimis, Capricorn suka tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Ia menutupi kebiasaan mencela diri sendiri dengan bekerja lebih keras, itulah mengapa ia dikenal keras dengan dirinya sendiri. Ia berusaha agar bisa menjadi orang yang lebih baik untuk dirinya sendiri, karena ketika ia tak bisa merasa bangga dengan diri sendiri, ia akan semakin minder.

Zodiak yang Suka Mengkritik Diri Sendiri

3. LIBRA

Libra yang menyukai keseimbangan pasti akan berusaha menjaga kestabilan emosionalnya. Namun sayangnya, timbangan dalam dirinya sering berat sebelah ke arah negatif. Ia sering mengeluh dan merasa kurang dengan segala hal, entah itu bentuk tubuh, uang dan lain sebagainya. Padahal masih ada banyak orang yang tidak seberuntung dirinya. Ia hanya suka membesar-besarkan suatu hal.

4. CANCER

Cancer mungkin pandai bermepati dan lemah lembut, namun justru itulah yang membuatnya cukup sensitif terhadap diri sendiri. Cancer sering merasa kecil diri dan tidak percaya diri. Ia akan lebih terteutup jika orang di sekitarnya tidak memberi dukungan yang ia butuhkan. Sedikit sindiran sudah bisa membuatnya minder. Ia tak ingin membuat masalah, dan karena itulah ia menjaga dirinya tetap di dalam radar aman.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang keras dan suka mengkritik dirinya sendiri. Hem, kurang-kurangi kebiasaan ini ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading