Tampak Ketus di Luar, 3 Zodiak Ini Sebenarnya Ramah dan Berhati Lembut

Febi Anindya Kirana09 Agu 2019, 16:10 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan orang baru, seringkali kita salah menilai orang tersebut dari penampilannya. Ketika sudah kenal dekat, ternyata mereka tidak seperti kesan pertama yang kita pikirkan. Mungkin hal ini juga yang berlaku untuk beberapa orang, karena ternyata berdasarkan zodiak, mereka hanya garang di luar namun lembut di dalam.

Jika ada kalimat 'Don't judge the book by its cover', kemungkinan besar hal ini berlaku untuk sekian zodiak ini.

1. CAPRICORN

Capricorn punya sikap tegas dan inilah yang membuatnya tampak garang dan ketus. Namun terlepas dari wajah serius dan jarang senyum yang ia tampilkan, sebenarnya Capricorn orang yang sangat sayang keluarga. Ia orang yang hangat dan ramah jika kamu mau mengenalnya lebih dekat. Ia bahkan penyabar yang tak ragu tampak lemah jika sudah kenal dekat dengan seseorang.

Zodiak yang Garang di Luar Tapi Lembut di Dalam

zodiak
ilustrasi perempuan/Photo by EVG photos from Pexels

2. SCORPIO

Scorpio mungkin tampak jutek dan dingin dari luar, bahkan orang takut jika ingin bercanda dengannya. Tapi ternyata ia adalah sosok yang ceria dan bersemangat. Sebagai pasangan, Scorpio juga tipe yang setia dan sensitif. Ia mampu melakukan apapun demi pasangan dan orang-orang yang dicintainya. Ia hanya tak pintar mengekspresikan perasaannya dan lebih sering tertutup untuk orang-orang yang baru dikenalnya.

3. VIRGO

Karena kebiasaan Virgo yang suka mengkritik dan cerewet, ia mungkin lebih sering dianggap suka marah dan ketus. Jauh dari sifat emosional dan sensitif, si perfeksionis ini justru dikenal dingin dan tak berperasaan bagi banyak orang. Tapi jangan tertipu, ia sebenarnya sangat peduli, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya. Ia bersikap keras hanya karena ia ingin orang-orang terdekatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Jadi, sebaiknya jangan salah paham dulu dengan sekian zodiak ini jika sekali bertemu. Mungkin ia tampak judes di depan, tapi ternyata punya hati yang lembut lho.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓