5 Olahraga yang Membantu Meningkatkan Ukuran Payudara Secara Alami

Anisha Saktian Putri12 Agu 2019, 20:00 WIB
olahraga

Fimela.com, Jakarta Ukuran payudara perempuan memang berbeda-beda, hal ini tertangantung pada aspek gaya hidup, genetika, dan berat badan. Sebagai perempuan pun berfikir, memiliki payudara dengan ukuran besar dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Tapi, olahraga dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami. Sebab, olahraga berkonsentrasi pada punggung, otot bahu, dan otot dada yang dapat mengencangkan otot-otot dada yang terletak di belakang jaringan payudara. Hal tersebut dapat meningkatakan ukuran payudara.

Lalu olaharaga apa saja? Yuk intip, dilansir dari boldsky. Senin (12/8).

1. Wall Presses

Wall Presses
Wall Presses

Melakukan latihan ini dapat membantu membangun otot-otot dada, menyebabkan dada mengembang dengan latihan teratur. Salah satu jenis latihan yang paling mudah untuk pembesaran payudara, tidak memerlukan jenis peralatan tambahan.

Cara melakukannya, berdirilah di depan dinding dan tekan telapak tangan hingga rata. Pertahankan telapak tangan setinggi dada. Bergerak maju perlahan, tekan telapak tangan, sampai kepala dekat dengan dinding. Kembali ke posisi semula. Ulangi 10 hingga 15 kali.

2. Arm Circle

Arm Circle
Arm Circle

Olahraga ini melibatka gerakan otot bahu dan punggung, dapat membantu meningkatkan ukuran payudara.

Cara melakukannya, rentangkan tangan ke samping setinggi bahu. Lakukan gerakan memutar kecil ke belakang dengan tangan dengan langkah lambat. Lanjutkan selama 1 menit. Sekarang, lakukan hal yang sama tetapi teruskan selama 1 menit. Kemudian, gerakkan perlahan lengan ke atas dan ke bawah selama 1 menit. Ulangi 2 hingga 3 kali.

3. Prayer Pose

Prayer Pose
Prayer Pose

Latihan membutuhkan gerakan otot-otot dada dan merupakan salah satu latihan termudah untuk pembesaran payudara.

Posisikan tangan seperti sedang berdoa, tekan kedua telapak tangan bersama selama 30 detik. Tekuk siku 90 derajat. Dan, tekan telapak tangan ke arah, seperti sedang berdoa. Pertahankan pose selama 10 detik dan lepaskan. Ulangi sebanyak 15 kali.

4. Push up

Push up
Push up

Salah satu latihan yang paling umum dilakukan, push-up adalah bentuk latihan yang paling efektif untuk meningkatkan ukuran payudara.

Letakkan telapak tangan di sisi dada. Tekuk siku sedikit, dorong tubuh ke atas sampai lengan hampir lurus. Lalu, perlahan-lahan turunkan kembali tubuh. Lakukan 2-3 set dari 12.

5. Palm Presses

Palm Presses
Palm Presses

Penekanan telapak tangan juga disebut dorongan dinamis-ketegangan. Ini dikatakan efektif untuk meningkatkan ukuran payudara.

Tempatkan telapak tangan di depan payudara. Tekuk siku dan dorong tangan satu sama lain sekuat yang Anda bisa. Tahan pose selama 5-10 detik. Ulangi setidaknya 5 kali.

#Growfearless with FIMELA

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓