Ngantor Bebas Telat, Cobain Trik Jitu Berangkat Kerja #AntiNgaret

Iwan Tantomi12 Agu 2019, 11:36 WIB
Diperbarui 12 Agu 2019, 11:36 WIB
Ngantor Bebas Telat, Cobain Trik Jitu Berangkat Kerja #AntiNgaret

Fimela.com, Jakarta Belakangan kerap waswas karena terus diperhatikan atasan lantaran sering telat ke kantor? Walau kebiasaan buruk tersebut nggak kamu harapkan, tetapi tetap nggak bisa dibiarkan. Macet bisa dimaklumi andai digunakan untuk alasan sekali, tetapi jika berulang kali bisa-bisa kebiasaanmu nggak mendapatkan tolerir lagi dari perusahaan.

Makanya, biar ngantor bebas telat, cobain trik jitu berangkat kerja #AntiNgaret berikut ini.

Siapkan Pakaian Semalam Sebelumnya

Sebagai cewek, memilih baju yang pas kadang butuh waktu yang nggak sebentar. Tanpa disadari hal inilah yang justru bikin ngantor jadi ngaret. Biar sebelum kerja bisa memakai pakaian yang pas dan sesuai selera, siapkan pakaian untuk kerja semalam sebelumnya. Jauh lebih baik, pas akhir pekan kamu bisa menyiapkan setelan pakaian untuk kerja seminggu ke depan. Dengan begitu, selepas kerja kamu pun nggak perlu lagi dipusingkan dengan pertanyaan, "Besok pakai pakaian apa, ya?"

Mandi Air Hangat Bisa Jadi Alternatif Jika Dingin Jadi Alasan

Demi berangkat ke kantor tepat waktu, bangun lebih awal mau nggak mau harus dilakukan. Namun, jika udara dingin kerap bikin kamu ngaret untuk bangkit dari tempat tidur, jangan malah dituruti. Sebaliknya, mandi saja dengan air hangat. Dengan begitu, persiapan pun tetap bisa dilakuan secara optimal.

Pakai Makeup Seperlunya

Makeup memang menjadi bagian yang nggak boleh ditinggalkan bagi setiap perempuan, apalagi jika saat keluar rumah. Namun begitu, agar nggak banyak waktu berlalu akibat berlama-lama makeup, cobalah pakai makeup seperlunya. Hasilnya, kamu bisa tiba di kantor lebih awal, dan masih ada waktu untuk kembali merias wajah, hingga kamu benar-benar merasa percaya diri untuk menjalani aktivitas sepanjang hari.

Dengan #AntiNgaret performa bekerja pun akan meningkat. Bukan saja bikin atasan senang, tetapi keuntungan yang didapatkan pun juga akan kembali kepadamu. Hal ini juga yang coba diberikan oleh GrabBike kepada setiap pelanggan setianya.

GrabBike selalu memprioritaskan waktu penjemputan untuk mendukung penggunanya mengejar hal-hal berarti setiap harinya. Di samping menyediakan armada kendaraan yang memadai, Grab juga menawarkan empat kemudahan bagi pengguna setianya.Mulai 5 juta titik penjemputan yang akurat. Kemudian, ada layanan GrabNow yang memudahkan pengguna mendapatkan mitra pengemudi terdekat. Lalu, ada fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan bantuan foto dan teks, hingga fitur Saved Place yang menyingkat waktu pemesanan.

Jadikan ngantor bebas telat dengan berangkat kerja #AntiNgaret bersama GrabBike dari sekarang. Temukan beragam informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

Live Streaming

Powered by