Sukses

Lifestyle

Intip Deretan Makanan Favorit Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki makanan favorit untuk disantap, tak terkecuali Kate Middleton. Dibeberapa kesempatan, Duchess of Cambridge pun sering memberikan pendangan sekilas tetang kuliner.

Walau Kate Middleton jarang untuk menceritakan menu makanan sehari-harinya, namun terungkap beberapa makanan yang ia sukai. Apa saja makanan tersebut? Berikut dilansir dari HelloMagazine.

1. Kari pedas

Ketika kate mengandung Pengeran George di usia tujuh bulan, Kate menikmati hidangan sayuran homemade yang dibuat oleh pasangan India Chan Shingadia dan suaminya Hash, yang mengelola toko Spar di dekat rumah Kate di Berkshire pada saat itu.

Chan menambahkan bahwa sebagai seorang vegetarian dia hanya memasak hidangan bebas daging, menyarankan agar Kate memilih opsi sayuran untuk memuaskan hasrat kehamilannya. Ketika sampai pada tingkat rempah-rempah kari, Duchess sendiri sebelumnya mengakui dia adalah penggemar makanan pedas.

2. Sushi

Pangeran William mengungkapkan dia dan Kate adalah penggemar sushi selama kunjungan ke Japan House London, di mana dia bertemu koki Jepang Akira.

3. Lamb

Kate dan William selalu memilih hidanga daging. Saat menghadiri Taste of British Columbia Food Festival pada tahun 2016, William dan Kate menuju ke stan chef Vikram Vij di mana mereka mencicipi beberapa menu lamb.

4. Popcorn

Selama tur kerajaan Kanada dan Amerika Serikat pada tahun 2014, cinta Kate terhadap popcorn terungkap ketika dia dan William menghadiri pertandingan bola basket selama kunjungan mereka ke New York. Saat dia menyaksikan pertandingan NBA, Kate terlihat menikmati popcorn.

5. Makanan vegerarian

Kate memang menyukai daging, namun selama tur kerajaan terutama saat di India, Kate terlihat menikmati kebab sayuran dan kari lentil.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading