3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya

Wuri Anggarini09 Sep 2019, 00:01 WIB
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya

Fimela.com, Jakarta Naik pesawat memang memberi banyak keuntungan. Selain waktu tempuh yang lebih singkat, pergi ke mana-mana juga gampang. Apalagi jika ingin menikmati piknik atau liburan bahagia ke destinasi impian bersama-sama keluarga atau kawan yang cukup jauh, terbang bahagia dengan pesawat tentu bakal jadi pilihan yang tepat.

Menariknya, keuntungan naik pesawat bukan hanya soal waktu perjalanan yang jadi lebih singkat. Lebih dari itu, ada 3 alasan lain yang justru bikin naik pesawat kini semakin terasa bahagianya. Apa saja?

Bahagia Bisa Booking Tiket Pesawat yang Lebih Gampang

3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
©Shutterstock

Dengan kecanggihan teknologi, kini siapapun bisa merasa puas dan bahagia lantaran dapat mencari tiket dengan mudah. Bahkan, cukup bermodalkan internet, kamu bisa mencari penerbangan, waktu penerbangan dengan harga yang lebih terjangkau, hingga booking secara praktis lewat sebuah smartphone.

3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
©Shutterstock

Makin bikin gembira lagi, karena check-in hingga untuk mendapatkan boarding pass pun bisa mudah dilakukan dimanapun serta kapanpun kamu mau. Nggak sampai di situ, kamu bahkan bisa mendapatkan bagasi gratis untuk penerbangan domestik, serta bisa memesan sajian inflight yang lezat, seperti aneka hidangan menu Santan yang terkenal seperti Nasi Lemak Pak Nasser, Nasi Ayam Paman Chin, hingga Nasi Padang, melalui aplikasi yang ada dalam ponselmu. Sebuah good product yang memuaskan, bukan?

Bahagia dengan Pelayanan yang Didapatkan

3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
©Shutterstock

Lebih lanjut, kamu juga akan dibikin terbang bahagia dengan pelayanan yang bakal didapatkan. Service yang bagus sejak proses check-in, selama penerbangan, hingga tiba di tempat tujuan yang diberikan oleh cabin crew yang ramah, bakal menjadi good experience yang mengesankan saat naik pesawat ke berbagai destinasi impian.

Bahagia Perjalananku Baik Domestik Maupun Luar Negeri

3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
©Shutterstock

Rasa gembira semakin terasa kala naik pesawat dengan banyaknya destinasi yang kini bisa ditempuh, baik domestik maupun luar negeri. Bahkan, kamu kini bisa terbang bahagia hingga ke 140 destinasi di Asia dan Australia bersama pemenang penghargaan Maskpai Low-Cost Terbaik Dunia untuk 11 tahun berturut-turut versi Skytrax. Kehadiran rute domestik ke destinasi menarik, seperti Lombok, Labuan Bajo, Semarang hingga Raja Ampat via Sorong, kian memuaskan dirimu hingga bisa bilang, “Betapa bahagia perjalananku!”

Hal yang paling bikin kamu super duper bahagia adalah semua kebahagiaan tersebut bisa kamu rasakan hanya dengan memilih satu maskapai yang tepat, yaitu AirAsia. Cukup memesan tiket penerbangan lewat aplikasi mobile AirAsia maupun website www.airasia.com, kamu bisa merasakan mudahnya booking tiket dengan harga terjangkau, pengalaman terbang yang menyenangkan ke banyak destinasi menarik yang membuatmu terbang #BahagiaBersamaAirAsia. Buruan dapatkan informasi lengkap dan tiketnya di sini.