Menikmati Pemandangan Kerajaan Arab Saudi dan Situs Arkeologi dari Resor Alula Arab Saudi

Vinsensia Dianawanti14 Agu 2019, 08:00 WIB
Elephant Rock

Fimela.com, Jakarta Bayangkan ketika kamu berlibur, resor yang kamu tempati memiliki pemandangan Kerajaan Arab Saudi beserta situs arkeolog di sekelilingnya. Ini bukan lagi sekadar bayangan. Aman akan mengembangkan tiga resor dengan keunggulan arsitektur yang berbeda di Arab Saudi Barat Laut. Alula akan menjadi sebuah tempat warisan alam dan manusia yang luar biasa.

Ketiga resor yang akan dibuat Aman ini menawarkan pemandangan ke Kerajaan Arab Saudi dan pemandangan alam yang belum terjamah. Beberapa situs arkeolog pun menambah pemandangan semakin menakjubkan.

Resor yang hendak dibangun akan memasukkan konsep perjalanan yang menarik, seperti memasukkan konsep berkemah dalam tenda yang membuat kamu lebih menyatu dengan alam. Selain itu, menggunakan gaya perternakan di tengah gurun menjadikan resor ini seakan berada di dunia lain.

Alula berada di wilayah seluas 22.561 km persegi. Sudah termasuk lembah oasis yang subur, gunung batu, dan situs warisan budaya kuno yang sudah ada sejak Kerajaan Lihyan dan Nabatean. Situs Warisan Dunia UNESCO di Arab Saudi, Hegra, masuk ke dalam wilayah ini.

 

Sebagai bagian dari pelestarian situs bersejarah

Hegra
Aman Resort akan membangun 3 resor baru dengan pemandangan Kerajaan Arab Saudi dan situs arkeolog (Foto: Aman)

Hegra sendiri merupakan kota selatan utama dari Kerajaan Nabatean. Terdiri lebih dari 100 makan yang terpelihara dengan baik. Beserta fasad-fasad menarik yang dipotong dari singkapan batu pasir di sekitar pemukiman kota bertembok yang dibangun pada abad ke-2 SM.

Bekerja sama dengan Menteri Kebudayaan Arab Saudi, pembangunan resor ini dinilai cocok untuk mengekspos keindahan alam di Arab Saudi.

"Aman berkomitmen untuk melestarikan keajaiban arkeologis ini dengan resor kami yang menyati dengan lingkungan dramatis. Sebagai bagian semangat Aman, kami memiliki misi berkelanjutan tidak hanya untuk merancang resor dengan perbedaan arsitektur, namun juga mencari dan memperkenalkan pengunjung ke tujuan dan pengalaman baru," ungkap Vladislav Doronin selaku CEO Aman.

Ketiga proyek resor ini mewakili langkah otentik untuk Aman dan akan merangkuk standar eco-tourism. Memastikan bahwa tujuan berupa kesederhanaan yang tenang dan kesempatan yang tertandingi untuk eksplorasi bisa terwujud.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓