Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Suka Menertawakan Diri Mereka Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka bercanda dan suka menertawakan diri mereka sendiri atas lelucon yang dilontarkan. Terkadang, menertawakan diri sendiri dapat membuat lebih banyak orang tertawa.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang suka menertawakan diri mereka sendiri. Penasaran siapa saja?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang tahu bahwa diri mereka berbakat dalam menemukan humor di hampir setiap hal yang dihadapi. Ketika menertawakan lelucon mereka sendiri, ada pengakuan bahwa mereka menghargai kepintaran dan gaya komedi mereka sendiri.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang hebat untuk menjadi sosok yang lucu dalam percakapan. Zodiak ini sering menertawakan diri mereka sendiri sebagai cara untuk menjalin ikatan dengan orang lain. 

 

 

Libra dan Aquarius

3. Libra

Libra adalah zodiak yang akan menertawakan diri mereka sendiri untuk membuat orang lain merasa nyaman. Bagi zodiak ini, tawa adalah cara untuk menghindari rasa canggung atau pertengkaran.

4. Aquarius

Aquarius menunjukkan penghargaan mereka dengan tertawa. Zodiak ini memiliki selera humor yang sangat berbeda dan pribadi, sehingga tidak selalu bisa diterjemahkan.

Leo dan Sagitarius

5. Leo

Leo adalah zodiak yang nyaman berada di depan banyak orang, inilah mengapa mereka sering melibatkan humor ke dalamnya. ketika merasa kehilangan masa, zodiak ini akan tertawa sebagai cara untuk menarik perhatian orang lain.

6. Sagitarius

Sagitarius memang dikenal sebagai zodiak yang lucu. Zodiak ini merasa cukup percaya diri untuk menertawakan lelucon mereka sendiri. Kamu yang mana?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading