Sukses

Lifestyle

3 Pasangan Zodiak Ini Diprediksi Punya Kisah Cinta Romantis dan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut berjalan romantis dan manis. Siapapun juga pasti ingin hubungan tersebut langgeng selamanya hingga maut memisahkan keduanya.

Bicara mengenai hubungan romantis dan langgeng, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa pasangan zodiak yang diprediksi bakal punya kisah cinta romantis dan langgeng. Pasangan ini juga diprediksi bisa melengkapi satu sama dengan sangat baik.

Siapa saja kira-kira mereka? Simak yang berikut ini.

Pasangan Zodiak Romantis

Leo dan Libra

Pasangan zodiak ini adalah pasangan yang bisa melengkapi satu sama lain dengan sangat baik. Sebagai pribadi yang ingin memiliki pasangan sempurna, romantis dan penuh cinta, tidak akan pernah salah bagi leo jika akhirnya melabuhkan hatinya ke libra. Sebalinya, berpasangan dengan leo akan membuat libra jadi pribadi yang lebih tegas dan dewasa.

Aries dan Aquarius

Sebagai pribadi yang sama-sama menjunjung tinggi keterbukaan dan sikap apa adanya, pasangan zodiak ini begitu klik satu sama lain. Keduanya juga akan saling menerima kelebihan juga kekurangan pasangan dengan sangat baik. Aries begitu manis saat memperlakukan aquarius. Sedangkan aquarius, ia begitu ahli mengatasi sikap emosional aries.

Pisces dan Cancer

Pasangan zodiak yang dipercaya bakal memiliki hubungan romantis dan langgeng selanjutnya ada pisces dan cancer. Keduanya bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama dengan sangat baik. Keduanya adalah pasangan yang sama-sama penuh cinta dan setia.

Itulah beberapa pasangan zodiak yang dipercaya bakal memiliki kisah cinta romantis dan langgeng. Gimana, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading