Sukses

Lifestyle

Suka Merepotkan Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Paling Ribet!

Fimela.com, Jakarta Ketika melakukan sesuatu dalam hidup ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, orang yang praktis dan orang yang ribet. Ternyata kecenderungan sifat ini dapat ditebak dari zodiaknya. Orang-orang yang suka merepotkan diri sendiri dan paling ribet kemungkinan besar adalah sekian zodiak ini.

1. ARIES

Si aktif yang tak bisa duduk tenang dan diam ini selalu punya banyak kegiatan. Meski ia tahu mengiyakan semua hal hanya akan merepotkan dirinya sendiri, namun ia tetap melakukannya. Ia tahu energinya harus dibagi-bagi untuk banyak hal, ia harus menghadapi banyak risiko dan akan kelelahan, tapi entah mengapa ia tak bisa tak melakukannya.

2. GEMINI

Seperti halnya Aries, Gemini juga memenuhi waktunya dengan banyak kegiatan, berkumpul bersama banyak orang bahkan yang tak dikenalnya. Hal ini membuatnya rentan terlibat dalam banyak hal berisiko dan rumit, meski demikian, ia tak berhenti. Gemini seringkali terjebak banyak urusan yang pada akhirnya membuatnya merepotkan diri sendiri.

Zodiak Ini Paling Ribet

3. VIRGO

Virgo yang detail dan sensitif terhadap kesalahan selalu memastikan segalanya ada dalam kendali dan rencananya. Sifat perfeksionisnya inilah yang membuat ia kerepotan sendiri. Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan berlebihan, tapi justru ia perhatikan sama dengan prioritasnya. Bersikap praktis seperti bukan dirinya sendiri.

4. PISCES

Pisces adalah tipe yang ingin disukai semua orang. Ia cemas jika teman-temannya tak menyukainya, dan untuk bisa berbaur dan mendapat pengakuan, ia rela melakukan banyak hal yang merepotkan dirinya sendiri. Sebegitu tulus dan manisnya sikap Pisces hingga ia sering terjebak hal yang rumit yang tak menguntungkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling ribet dan suka menyusahkan diri sendiri. Ketika seharusnya sesuatu bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, ia malah mencari cara yang ribet dan berputar-putar. Kamu salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading