Sukses

Lifestyle

Paling Suka Membaca, 4 Zodiak Ini Adalah Kutu Buku Berat

Fimela.com, Jakarta Buku adalah jendela dunia, mungkin kalimat itu sudah sering kamu dengar. Tapi ternyata hanya sedikit orang yang suka membaca. Kebiasaan membaca memang bisa dimulai sejak dini, namun jika dorongan dari dalam diri secara alami, ternyata bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang punya hobi membaca dan kutu buku berat.

1. LIBRA

Libra secara alami menyukai buku. Jangan tertipu dengan tampilan luarnya yang terlihat biasa saja atau tidak meyakinkan, sebenarnya ia punya otak encer yang sulit diabaikan. Ketika ia yakin dengan pengetahuan yang ia miliki, ia akan menunjukkan bahwa anggapan orang salah tentangnya.

2. CAPRICORN

Orang mengandalkan Capricorn yang punya rasa tanggung jawab, dan semua itu didukung oleh pengetahuannya yang luas. Darimana datangnya pengetahuan jika ia tak membaca banyak buku? Ia senang bisa membantu banyak orang dengan ilmu yang ia ketahui dan semakin cerdas dia, semakin banyak ia bisa membantu.

Zodiak Paing Kutu Buku

3. AQUARIUS

Aquarous suka berdiam diri di kamarnya, dan apa yang ia lakukan di waktu senggang dan sendiri? Menghibur diri dan membaca buku. Ia tidak hanya membaca buku dan mengingat isinya, tapi juga mengaplikasikan isi bacaan dalam kehidupan sehari-hari. Ia tidak membatasi jenis buku yang bisa ia baca, semakin variarif justru semakin baik dan menarik untuknya.

4. VIRGO

Virgo menyukai buku apapun dengan tema yang rumit, dan jika bukan dengan membaca, maka ia tak bisa menjadi salah satu yang paling cerdas di kelas. Ia sosok yang bisa dijadikan teladan karena menyukai buku dan tak pernah lepas dari kesan pintar. Ia juga tipe orang yang tertata, dan rajin pergi ke perpustakaan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung menyukai buku dan membaca. Kira-kira sudah tepat dengan dirimu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading