Sukses

Lifestyle

Putus Cinta Tak Masalah, 5 Zodiak Ini Gampang Move On

ringkasan

  • Aries mudah melupakan mantan dengan memulai pertemanan yang baru
  • Selain mudah sekali move on, leo ternyata juga sangat mudah memutuskan hubungan dan bosan ke pasangan
  • Sagitarius hanya butuh waktu sebentar untuk move on

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, putus cinta atau hubungan menjadi momen yang begitu menyakitkan. Saking menyakitkannya, beberapa orang akan berpikir dua kali jika hendak membina hubungan baru.

Namun jangan salah Sahabat Fimela, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang tak pernah menjadikan momen putus cinta sebagai suatu masalah. Ketika cintanya harus putus dan berakhir di tengah jalan, baginya itu adalah kesempatan bagus untuk move on dan menjalin hubungan baru dengan orang baru.

Para pemilik zodiak ini tak pernah takut jika harus patah hati karena putus cinta. Penasaran siapa saja mereka?

Zodiak yang Gampang Banget Move On

Aries

Zodiak pertama yang gampang banget move on adalah aries. Dibandingkan harus merana dan meratapi nasibnya karena kisah cintanya gagal, aries lebih suka kenalan lagi dengan orang baru. Mereka tak segan untuk segera menerima cinta orang baru tersebut karena itu adalah caranya menyembuhkan luka di masa lalu.

Taurus

Zodiak berikutnya yang gampang move on ada taurus. Saat membangun hubungan, taurus memang sangat sungguh-sungguh dan super setia. Tapi, sekalinya ia dikecewakan dan kisah cintanya harus diakhiri, obat paling ampuh dari momen itu adalah menjalin hubungan dengan orang baru. Move on adalah cara taurus melupakan masa lalunya yang kelam bersama pasangan sebelumnya.

Leo

Zodiak yang mudah move on selanjutnya adalah leo. Selain mudah sekali move on, leo ternyata juga sangat mudah memutuskan hubungan dan bosan ke pasangan. Sebagai pribadi yang mudah mencuri perhatian orang lain, mudah juga bagi leo untuk menemukan tambatan hati baru di hidupnya.

Sagitarius

Zodiak yang juga mudah move on adalah sagitarius. Hanya butuh waktu sangat sebentar bagi sagitarius untuk menjalin hubungan baru dengan pribadi yang dianggapnya klik di hati setelah putus cinta.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah move on. Bagi para pemilik zodiak ini, putus cinta dan patah hati adalah pengalaman yang mendewasakannya. Itu juga menjadi pengalamannya agar lebih mudah mendapatkan pasangan baru. Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading