Konsumsi Torpedo Kambing, Benarkah Meningkatkan Gairah Intim?

Mimi Rohmitriasih15 Agu 2019, 21:15 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi hal yang penting bagi pasangan suami istri. Berhubungan intim adalah aktivitas yang bisa membuat pasangan suami istri makin dekat secara fisik maupun psikis.

Hubungan intim yang dilakukan secara mengesankan akan menciptakan kebahagiaan yang mengesankan pula. Ketika suami istri bisa sama-sama melakukan hubungan dengan pebnuh gairah, ini akan meningkatkan kecintaan satu sama lain.

Bicara mengenai gairah intim, melansir dari laman liputan6.com, selama ini banyak masyarakat yang beranggapan bahwa testis kambing atau yang sering disbeut torpedo bermanfaat meningkatkan gairan intim atau seksual. Benarkah anggapan ini, adakah penelitian ilmiah yang bisa membuktikan anggapan ini?

Konsumsi Torpedo dan Gairah Intim

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Secara ilmiah, belum ada penelitian yang menemukan jika konsumsi torpedo bisa meningkatkan gairah hubungan intim. Para ahli belum bisa menemukan kandungan nutrisi dan vitamin di olahan torpedo yang bisa meningkatkan hormon seks dalam tubuh.

Ari Fahrial Syam, dokter spesialis penyakit dalam FKUI/RSCM Jakarta mengatakan, "Informasi seputar torpedo dan konsumsi daging setengah matang bisa meningkatkan gairah seksual belum diketahui kebenarannya. Pengetahuan ini sebenarnya masih sebuah mitos yang berkembang."

Para ahli menyebutkan jika dalam torpedo memang mengandung testosteron yang bisa meningkatkan gairah seks. Hanya saja, konsumsi torpedo saja tidak bisa langsung membuat gairah seks meningkat. Ada banyak hal yang membuat gairah seseorang meningkat.

Dokter Ari menambahkan, "Peningkatan gairah seksual seseorang semata-mata tidak hanya karena makanan termasuk torpedo. Ada banyak hal lain yang bisa meningkatkan gairah seksual seseorang."

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓