Sukses

Lifestyle

Rayakan HUT Ke-74 RI dengan Diskon Makan dan Liburan Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Ada yang istimewa pada perayaan HUT Ke-74 RI kali ini. Selain jatuh tepat pada hari Sabtu, juga ada banyak perayaan yang diselenggarakan berbagai brand dan pihak. Bentuknya ada banyak, mulai dari acara hingga diskon atau potongan harga. Kali ini, Traveloka pun ikut merayakan hari yang sangat spesial bagi Bangsa Indonesia. 

Yaitu dengan kampanye #Semangat45 yang dimulai sejak 16-18 Agustus dengan memberikan kesempatan penggunanya untuk mengekspresikan Hari Kemerdekaan bersama orang-orang yang dicintai. Terutama bagi kamu dan keluarga yang sangat gemar wisata kuliner. 

Melalui kampanye ini, pengguna akan mendapatkan diskon hingga 45% melalui produk Traveloka Xperience dan Traveloka Eats. Kampanye ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata RI. 

Menurut Perwakilan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Ir. Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Traveloka. 

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Traveloka, sebagai salah satu mitra strategis Co-Branding Wonderful Indonesia secara berkelanjutan.Termasuk dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 ini, yangmerupakan momen terpenting bagi negara Republik Indonesia.”

Momen Spesial

Selain itu, karena bertepatan dengan hari Sabtu dan jatuh di akhir pekan, semangat 45 diharapkan bisa lebih membara. Apa lagi kalau dihabiskan bersama keluarga. Terry Santoso, Head of MarketingTraveloka Xperience, mengatakan, ini menjadi momen ang tepat bagi masyarakat untuk memiliki pengalaman yang belum dirasakan. 

"Bertepatan di akhir pekan, hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 diharapkan menjadi lebihspesial, saat masyarakat Indonesia dapat merayakan momen spesial ini bersama orang-orangterdekatnya. Indonesia sangat kaya akan pilihan tempat wisata dan kulinernya, dan ini menjadiwaktu yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki pengalaman yang mungkin belum dirasakansebelumnya, seperti mengunjungi museum, mengikuti tur harian, mendatangi ragam tempatwisata seru di Indonesia, hingga mencicipi beragam makanan dengan cita rasa nusantara.”

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading