Sukses

Lifestyle

5 Resort Terbaik di Indonesia untuk Liburan Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan pemandangan alam yang memesona. Bahkan salah satu pulau di Indonesia selalu sukses menjadi destinasi liburan yang kamu impikan. Bali menjadi salah satu pulai yang memiliki banyak resort mewah dan terkenal di kalangan para traveler mancanegara. Melarikan diri dari hiruk pikuk kesibukan padat, membuat resort menjadi pilihan terapt untuk bersantai dan memanjakan diri.

Seperti yang dilansir dari Travelandleisure.com, berikut 5 resort terbaik di Indonesia selama tahun 2019 ini. 

1. Four Seasons Resort Bali, Jimbaran

Terinspirasi dari bangunan tradisional desa di Bali, Four Seasons Jimbaran hadirkan suasana resort yang sarat akan nuansa tradisional dengan energi menenangkan berpadu pemandangan indah Pantai Jimbaran yang memesona. Deretan villa dengan segala fasilitas bisa kamu nikmati seorang diri, atau bersama sahabat dan juga keluarga.

2. The Ritz Carlton Bali, Nusa Dua

Berlokasi di area premium Nusa Dua, resort ini akan memberikan pengalman liburan mewah yang penuh kesan. Setipa villa yang hadir dilengkapi dengan fasilitas private pool, taman, dan juga pemandangan menakjubkan yang tentunya tak akan mengecewkan para tamu yang menginap di sini.

3. Four Seasons Resort Bali, Sayan

Jangan ragukan bagaimana keindahan resort yang satu ini. Suasana tenang dengan dikelilingi hutan tropis yang menyejukkan serta sungai Sayan yang semakin membuat suasana terasa damai, membuat resort ini pernah menduduki ranking pertama sebagai resort terbaik di dunia pada tahun 2018 lalu.

4. Nihi, Sumba

Menghadirkn keindahan Sumbawa dengan paduan kemewahan dengan kekayaan alam yang mampu ciptakan atmosfer magis dan sangat sempurna bagi kamu yang ingin berpetulang dengan cara yang berbeda.

5. The Mulia, Bali

The Mulia Resort & Villa merupakan destinasi gaya hidup sempurna yang mampu menjadi tempat bisnis seklaigus berlibur yang menjanjikan. Hadir dengan iconic infinity pool yang menghadap langsung ke Samudra Hidia, tentu akan menyempurnakan liburanmu kali ini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading