Sukses

Lifestyle

Melihat Karakter Setiap Zodiak Saat Menjalin Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini juga akan berbeda-beda ketika seseorang menjalin hubungan asmara.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat manja, maunya diperhatikan terus oleh pasangan dan tidak mau jauh-jauh dari pasangan selama membina hubungan asmara. Tapi, tidak sedikit zodiak yang mandiri dan harus bisa menjadi dirinya sendiri di depan pasangannya.

Berikut adalah karakter setiap zodiak saat menjalin hubungan asmara. Zodiakmu apa Sahabat Fimela?

Karakter Zodiak Saat Menjalin Hubungan Asmara

Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan dan apa adanya. Saat menjalin hubungan, mereka pribadi yang sangat menyenangkan buat pasangannya. Dibalik sikapnya yang blak-blakan, aries adalah sosok yang super manis dan romantis.

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta paling tulus ke pasangan. Saat menjalin hubungan asmara, taurus akan senantiasa melakukan yang terbaik buat pasangannya. Namun, sekalinya ia dikecewakan pasangan, cinta taurus tak akan sama lagi dengan sebelum-sebelumnya.

Gemini

Pemilik zodiak ini memiliki sikap yang santai, ramah dan menyenangkan bagi pasangannya. Mereka juga penuh percaya diri. Gemini adalah pasangan ideal bagi mereka yang mendambkan pasangan penuh pesona dan menawan.

Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sangat sensitif. Mereka menyayangi dan mencintai pasangannya setulus hati. Mereka mudah merasa kecewa tapi juga memaafkan, Sekalinya jatuh cinta, cancer akan melakukan yang terbaik buat pasangannya.

Leo

Di awal leo mungkin akan menghujani pasangannya dengan penuh cinta. Sayangnya, seiring berjalannya waktu leo mudah sekali bosan. Jika pasangannya ternyata tak sesuai dengan harapannya, ia tak segan untuk memutuskan hubungan yang ada.

Virgo

Virgo adalah pribadi yang punya cinta tulus ke pasangan. Virgo juga menjadi pribadi yang sangat royal pun loyal ke pasangan. Siapa saja yang menjalin asmara dengan virgo akan dihujani cinta manis setiap harinya.

Libra hingga Pisces

Libra

Libra punya pesona yang begitu mengesankan buat pasangan. Libra juga memiliki perasaan tulus. Mereka sering mengalah dari pasangan demi tetap langgeng dan bahagianya hubungan yang ada.

Scorpio

Pemilik zodiak ini selalu berhasil membuat pasangannya merasa terpesona. Scorpio akan menghujani pasangannya dengan sikap dan perbuatan romantis. Scorpio adalah pribadi yang sangat pandai merayu pasangannya.

Sagitarius

Saat menjalin hubungan asmara, sagitarius akan berusaha membuat hubungan yang ada langgeng selalu. Pemilik zodiak pandai membuat hubungan yang ada terasa menyenangkan. Sayangnya, mood sagitarius mudah berubah sehingga sering bikin bingung pasangan.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn bersikap dewasa pada pasangan. Ia tahu betul kapan harus mengalah dan kapan harus menasehati pasangan. Ia juga merupakan pribadi yang tak ingin pasangan khawatir di mana pun ia berada.

Aquarius

Meski dalam kehidupan sehari-hari pemilik zodiak ini dikenal cuek, pada pasangannya aquarius akan penuh perhatian. Pemilik zodiak ini juga selalu melakukan yang terbaik pada pasangan meski pasangan tak memintanya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces umumnya sensitif dan mudah baper saat menjalin hubungan asmara. Pasangannya harus benar-benar hati-hati memperlakukan pisces. Salah bicara dan bersikap sedikit saja sering kali membuat pisces murung.

Itulah karakter setiap zodiak saat menjalin hubungan asmara. Apakah karakter tersebut cocok dengan zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading