Praktis, Blender Berteknologi Blenz Bisa Berhenti Sendiri

Anisha Saktian Putri16 Agu 2019, 14:30 WIB
Blender Berteknologi Blenz/dk.cosmos

Fimela.com, Jakarta Perempuan modern zaman sekarang, memiliki segudang kesibukan dan tenggat waktu yang ketat. Apalagi bagi ibu bekerja, yang juga dituntut untuk tetap memberikan nutrisi berkualitas untuk keluarganya.

Asupan berkualitas bagi keluarga memang menjadi tantangan bagi para ibu, salah satu masalah yang sering dihadapi ialah pengolahan makanan, seperti blender. Hal yang sering terjadi ialah para ibu hanya bisa mengira-ngira kapan makanan atau minuman yang mereka buat sudah siap disajikan.

Tak jarang, hasil olahan makanan atau minuman dari blender kurang maksimal karena banyaknya pekerjaan seorang ibu. Melihat permasalahan ini Cosmos meluncurkan Blender CB-812 G berteknologi BLENZ.

"Teknologi BLENZ adalah teknologi canggih pada Blender Cosmos CB-812 G yang mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut," ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos, dalam siaran persnya.

Bisa berhenti sendiri

Blender Berteknologi Blenz/dok.Cosmos
Blender Berteknologi Blenz/dok.Cosmos

Dharma mengatakan tentunya dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

"Para ibu juga tidak perlu khawatir bila blender digunakan oleh anggota keluarga lainnya. Ada Safety Lock System (Kunci Pengaman), yang membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar. Sistem ini membuatnya lebih aman digunakan, apalagi dudukannya kian mantap dengan fitur Anti Slip (Karet Hisap) yang menjaga blender tidak bergeser saat sedang proses blending," paparnya.

Blender berteknologi BLENZ memiliki goblet kaca berkapasitas 2 liter. Dengan goblet berbahan kaca, kejernihan goblet menjadi tahan lama, serta tetap sesuai standar layak konsumsi (food grade). Kelengkapannya juga sudah memenuhi syarat sebagai blender modern yang serbaguna.

Selain itu, fitur seperti Wet Mill (Penggiling Bumbu Basah), Dry Mill (Penggiling Bumbu Kering), serta Dua Mata Pisau Penghancur Es pada blender sangat membantunya dalam menyiapkan makanan untuk keluarga.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓