Sukses

Lifestyle

Tidak Peduli, 4 Zodiak Ini Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang perasaan, setiap orang memiliki kepekaan yang berbeda-beda mengenali perasaan orang lain. Beberapa orang lebih sensitif dan beberapa lainnya tidak. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak inilah yang tak memiliki kepekaan perasaan dan lebih sering dianggap dingin.

1. AQUARIUS

Aquarius sebenarnya tahu perasaan orang lain, hanya saja ia memilih untuk mengabaikannya. Ia lebih suka bersikap cuek dan tak peduli karena pada dasarnya ia tidak menyukai drama dan segala hal yang menye-menye. Ia juga tak pandai berempati dan benar-benar tak suka ikut campur dengan urusan hidup maupun perasaan orang lain yang tak ada hubungan dengannya.

2. ARIES

Aries mungkin zodiak yang kebas terhadap perasaan orang lain. Ia raja tega jika menyangkut kompetisi, ia tak ingin kalah dan selalu berusaha menjadikan dirinya sebagai nomor satu. Secara otomatis, hal-hal yang dilakukannya akan banyak menyakiti perasaan orang lain. Ia akan mengatakan dan melakukan segalanya apa adanya tanpa merasa hal itu bisa menyakiti orang lain.

Zodiak yang Tidak Peka

3. SAGITARIUS

Sagitarius memang tidak sensitif. Ia mementingkan dirinya sendiri, dan daripada mengurus perasaan orang lain, ia mengurus perasaannya sendiri lebih dulu. Seringkali ia melempar candaan atau membeberkan rahasia yang bisa menyakiti banyak orang. Ia tak berpikir panjang atas tindakannya, dan tak peduli. Ia berpikir sesekali orang memang perlu menerima hal-hal kasar agar lebih kuat mental.

4. LEO

Leo mungkin tampak tidak berperasaan dari luar, dan memang benar. Ia tak begitu peduli perasaan orang lain dan lebih suka bersikap terang terangan tanpa ada yang ditutupi. Begitulah Leo secara natural, terserah orang mau terima atau tidak, ia tak masalah sama sekali, toh ia akan selalu dikelilingi banyak orang yang menyukai dan mampu menerimanya.

Wah, kira-kira kamu termasuk salah satu zodiak yang tidak peka juga, sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading