Traveling Kini Semakin Aman dengan Metode Pembayaran Lebih Praktis

Karla Farhana19 Agu 2019, 19:30 WIB
Travel - traveling (iStock)

ringkasan

  • Memesan tiket untuk liburan memang repot kalau tidak punya kartu kredit.
  • Tapi kini kamu bisa menggunakan fitur Paylater yang akan memudahkanmu tanpa harus menggunakan kartu kredit.
  • Dalam fitur tersebut, juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang berlapis.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Liburan seharusnya menjadi ajang untuk bersenang-senang melepas penat. Bukan hanya pada saat di destinasi tujuan, tetapi juga harus merasa aman dalam segala proses perencanaannya. Tidak jarang para traveler was-was mengenai biaya dan cara pembayaran tempat menginap dan juga pembelian tiket. Apa lagi kalau Sahabat Fimela tidak menggunakan kartu kredit. 

Namun kini perjalananmu menjadi lebih trentram. Karena, Traveloka menyediakan layanan Traveloka PayLater, fasilitas keuangan yang memungkinkanmu untuk tidak langsung membayar pada saat melakukan pemesanan, tanpa kartu kredit. 

Jangan takut mengenai data pribadi yang harus kamu berikan untuk mendapatkan fasilitas terbaru ini. Karena, Traveloka kini sudah menerapkan sistem perlindungan berlapis. Sehingga, pihaknya dapat memastikan keamanan data penggunanya. 

Enaknya lagi, fitur ini bukan hanya berlaku pada pembelian tiket dan pemesanan kamar. tetapi juga berlaku untuk pembelian tiket bioskop dan Traveloka Eats. Jadi, liburanmu akan lebih berkesan tanpa harus memikirkan soal pembayaran dan keamanan. 

Keamanan Berlapis

[reservasi]usia dan kebiasaan traveling
ilustrasi wisatawan. shutterstock.com

Penjaminan soal keamanan ini dilakukan dengan cara memberlakukan keamanan berlapis. menurut Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products, Traveloka, pihaknya menerapkan sistem perlindungan berlapis menggunakan Traveloka Secure Code dan Account Deactivation. 

“Untuk lebih menambah keamanan pengguna Traveloka PayLater,kami juga bekerjasama dengan perusahaan teknologi finansial Caturnusa Sejahtera Finance(CSF) yang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan," jelasnya. 

Melalui fitur ini pula, setiap transaksi di Traveloka akan membutuhkan konfirmasi kode rahasia yang akan dikirimkan melalui SMS. Kalau kamu tidak memasukkan kode ini, transaksi tidak akan berhasil. 

Sementara, fitur Account Deactivation berfungsi ketika ada aktivitas tidak sah di akun Traveloka. Jika terjadi hal tersebut, pengguna dapat menonaktifkan akunnya untuk sementara. Namun, pihaknya tetap akan menyimpan informasi dan datamu. Jadi, semuanya bakal aman dan Sahabat Fimela dapat menikmati momen liburan. 

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓