Menikmati Suasana Bali dengan Musik dan Membaca Tarot

Vinsensia Dianawanti19 Agu 2019, 10:00 WIB
Menikmati Suasana Bali dengan Musik dan Membaca Tarot

ringkasan

  • Bali bukan hanya sekadar dinikmati alamnya, melainkan juga musik di The Pontiac Stardust
  • Menghadirkan DJ serta musisi lokal dan internasional, The Pontiac Stardust menjadi rumah bagi para musisi di akhir pekan
  • Sementara di hari Jumat, para pembaca tarot berkumpul untuk memenuhi para pecinta mistis
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Bali tidak pernah kehilangan pesonanya sebagai sebuah destinasi wisata. Bukan hanya pemandangan alam dan kulinernya saja yang dinikmati, kamu bisa menikmati Bali dengan cara yang unik di The Pontiac Stardust. Terletak di daerah Seminyak, The Pontiac Stardust menjadi rumah bagi live music.

"Fokus utama dalam The Pontiac Stardust adalah musik. Entah itu live band, seorang DJ, atau playlist yang sudah dikuratori. Musik adalah inspirasi kami. Sangat menyenangkan berada di Bali dan mendapat kesempatan bekerja begitu dekat dengan orang-orang yang memiliki bakat musik. Manusia yang ingin berkolaborasi dan melihat visi kami tentang pesta menjadi hidup, Kami menyebut kolaborasi ini sebagai The Desert Collective," ungkap Beckaly Franks selaku Co-Owner.

Bukan hanya sekadar mendengarkan musik di Bali. Di The Pontiac Stardust memiliki acara mingguan yang mencakup penampilan reguler para pembaca kartu tarot di hari Jumat. Sementara pada hari Sabtu, akan lebih banyak diisi oleh deretan pemain DJ lokal dan internasional.

 

Menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau

Menikmati Suasana Bali dengan Musik dan Membaca Tarot
Dengan mengunjungi The Pontiac Stardust, kamu bisa menikmati Bali dengan cara yang unik (Foto: The Pontiac Stardust)

The Pontiac Stardust akan menemani ekstravaganza hiburannya dengan beragam minuman yang mengesankan. Serta makanan seperti piza dengan potongan harga 50 persen yang tersedia pada pukul 20.00-12.00 keesokan harinya.

Neighbor Flat Stanley juga akan menjadi rumah bagi beberapa penawaran yang tidak boleh dilewatkan. Seperti promosi makan siang satu pizza dengan satu minuman ringan yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Penawaran ini bisa dinikmati setiap hari pada 12.00-15.00

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓