Sukses

Lifestyle

Royal Carribean Wujudkan Wisata Kapal Pesiar dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Berlibur dengan kapal pesiar terdengar menyenangkan. Menikmati fasilitas kapal dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Sayangnya, citra wisata kapal pesiar bagi sebagian orang merupakan wisata yang mahal.

Di Indonesia, daya tarik akan wisata kapal pesiar di bawah satu persen. Selain harga, banyak faktor yang mempengaruhi Indonesia kurang tertarik dengan wisata kapal pesiar. Seperti rasa kebosanan yang mungkin terjadi selama berada di kapal. Takut tenggelam dan mabok laut menjadi faktor berikutnya yang membuat wisata kapal pesiar kurang diminati di Indonesia.

Royal Carribean International ingin mengubah beberapa pandangan tersebut dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 50 di Indonesia. Dengan kampanye "Stop Wondering, Start Wandering", Royal Carribean menyoroti inovasi fitur yang dihadirkan di dalam kapal pesiarnya. Seperti, FlowRider, aimulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR, yang menjadi daya tarik bagi tamu-tamu dari semua golongan usia di seluruh dunia.

 

Penawaran menarik untuk wisata kapal pesiar

Menggunakan kapal Voyager of The Seas dan Quantum of The Seas, kedua kapal ini direnovasi dengan konsep petualangan pelayaran yang ideal bagi para tamu. Untuk menikmati wisata kapal pesiar ini, kamu bisa mengajak orang yang kamu cintai dengan penawaran spesial. Yakni dengan membeli satu tiket, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk tidak orang kedua.

Kamu bisa memilih tujuh pelayaran yang tersedia di Voyager of The Seas. Mulai 21 Oktober, kapal akan berangkat dari Singapura dengan lama pelayaran tiga hingga lima malam. Sementara Quantum of The Seas akan menawarkan 34 pelayaran selama enam bulan mulai dari 16 November. Rencana perjalanannya meliputi pelayaran 4 malam ke Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang), pelayaran 5 malam ke Phuket, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Penang dan pelayaran 7 malam ke Bangkok (Laem Chabang) dengan bermalam dan Kota Ho Chi Minh.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading