5 Destinasi Resort Menjanjikan di Asia, Dua Diantaranya Ada di Indonesia

Nabila Mecadinisa19 Agu 2019, 11:00 WIB
The Westin Maladewa

Fimela.com, Jakarta Liburan memang selalu menjadi agenda yang dinanti. Deretan destinasi tentu sudah ada dalam list liburan yang akan dikunjungi. Selain deretan atraksi yang sudah dinanti, akomodasi yang akan memberikan pengalaman berlibur sesungguhnya tentu harus diperhatikan. 

Bahkan sebelum kamu jauh-jauh merencanakan liburan ke benua lainnya, tak ada salahnya memasuki 5 rekomendasi resort di Asia yang kami rangkumkan untuk sahabat Fimela. Bahkan dua di antaranya, ada di Indonesia, lho! Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

 

The Courtyard By Marrott Siem Reap Resort

Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja
Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja. (Foto: Dok. Courtyard by Marriott)

Berlokasi di Kamboja, Courtyard by Marriott Siem Reap merupakan resort yang menghadirkan 233 kamar dengan desain kontemporer disertai segala kemewahan yang menjanjikan. Lokasi ini merupakan tempat yang ideal untuk ragam keperluan kamu mulai dari bisnis trip hingga rileksasi menikmati liburan yang berkualitas. Lokasinya berada di Siem Reap yang merupakan kota yang sarat akan budaya, ragam destinasi seni dan museum, hingga pusat perbelanjaan.

Bahkan resort ini juga menawarkan perjalanan ke salah satu situs UNESCO Angkor Wat yang hanya berada sekitar 15 menit dari penginapan. Di sini, kamu akan benar-benar merasakan perjalanan eksplorasi berpadu kemewahan dan kenyamanan sesungguhnya untuk menambah pengalaman berlibur yang menjanjikan.

Banyan Tree & Angsana Lang Co

Banyan Tree & Angsana Lang Co
Banyan Tree & Angsana Lang Co

Resort lainnya yang wajib dikunjungi dalah Banyan Tree Angsana Lang Co, Vietnam. Resort ini tak hanya berkomitmen untuk memuaskan para pengunjung yang hadir untuk mendapatkan liburan berkualitas, namun Banyan Tree & Angsana Lang Co juga sekaligus mendkung aksi untuk menyelamatkn bumi akibat sampah plastik.

Di tahun 2018 lalu, grup ini mengumumkantema End Plastic Pollution yang diterapkan pada seluruh akomodasi jaringan grup Banyan Tree di seluruh dunia. Banyan Tree & Angsana Lang Co merupakan salah satu resort yang menjadi tempat tepat untuk merejuvenasi tubuh dan pikiran lewat perjalanan dan pengalaman ikonis dengan bereksplorasi mendapatkan pengalaman yang penuh kesan.

Karma Reef Gili Meno

Eksplorasi Surga Gili Meno Tanpa Alas Kaki di Karma Reef
Karma Reef Gili Meno, Lombok menawarkan pengalaman eksplorasi pemandangan alam (Foto: Karma Reef)

Resort dari Karma Reef didesain dengan arsitektur otentik dan berkelanjutan sehingga tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi lingkungan. Semua bungalow bergaya lumbung tepi pantai di Karma Reef agar pengunjung dapat menenangkan pikiran. Masing-masing bungalow menampilkan batu pedesaan dan kayu tropis, perabotan kontemporer, dan kamar dua kamar tidur dengan balkon pribadi yang menghadap ke pemandangan perairan yang jernih.

Berjarak hanya 10 meter, pengunjung diajak menjelajahi terumbu karang, ikan tropis berwarna-warni, dan penyu hijau yanng berkeliaran. Seakan para pengunjung memiliki Samudera Hindianya sendiri.

Marriott Yogyakarta

Marriott  Yogyakarta
Marriott Yogyakarta

Hotel dengan standar bintang lima ini merilis lini terbarunya di Yogyakarta dengan desain selaras bersama kebudayaan di kota keraton tersebut. Domilisium Studio menginterpretasi megahnya Taman Sari Yogyakarta di setiap desain kamarnya dan Batik Kawung sebagai elemen utama dari Yogyakarta Marriot Hotel. Loksinya juga sangat strategis yakni terletak di kawasan Ringroad Utara yang memudahkan kamu untuk bisa melanjutkan destinasi wisata ke berbagai tempat di Yogyakarta.

The Westin Maladewa

The Westin Maladewa
The Westin Maladewa

The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan menghadirkan 70 villa dan suite, 41 di pulau dan 29 overwater. Berada di atas laut di atas panggung dan dengan luas hampir 200 meter persegi masing-masing, suite overwater adalah di antara resort terbesar yang ditawarkan di wilayah Baa Atoll. Dirancang oleh pemenang penghargaan arsitek yang berbasis di Milan, PEIA Associati, desain resor mengambil inspirasi dari lautan dengan pendekatan visioner terhadap kelestarian lingkungan. Resort ini benar-benar wajib masuk dalam list liburan kamu!

 

 

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓