Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hadapi Karir dan Keuangan Terburuk Minggu Ini, 19-25 Agustus 2019

ringkasan

  • Perencanaan yang baik akan menyelamatkan Cancer
  • Produkstivitas mungkin akan menjadi tantangan terbesar Libra
  • Scorpio saatnya bekerja sesuai rencananya

Fimela.com, Jakarta Naik turunnya kehidupan itu wajar, karena setiap orang pasti akan menemui tantangannya sendiri dalam hidup, tidak terkecali dalam hal karir dan keuangan. Seperti sekian zodiak berikut ini yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan yang cukup berat di minggu ini, 19-25 Agustus 2019. Siapa sajakah mereka?

1. CANCER

Cancer akan menjalani waktu yang ekstrem minggu ini. Kesabaran dan keyakinan perlu dipegang Cancer jika ingin menjalani minggu ini tanpa banyak batu yang menghadang. Perencanaan yang baik akan menyelamatkannya dari kerugian atau ketidak beruntungan. Untuk menyelamatkan apa yang dimiliki atau menjaga kestabilan finansial minggu ini, kamu perlu memastikan membuat keputusan yang tepat.

Zodiak Karir dan Keuangan Terburuk Minggu Ini

2. LIBRA

Terlepas dari usaha terbaik yang kamu kerahkan di minggu ini, bertahanlah di posisimu saat ini. Produkstivitas mungkin akan menjadi tantangan terbesarmu, apalagi jika itu melawan arus. Jangan menjalankan apapun terutama jika itu bukan yang kamu inginkan. Prioritaskan kesembuhan badan dan jiwamu yang lelah. Jika memang butuh istirahat, ambil jeda dari segala kesibukan.

3. SCORPIO

Ini bukan minggu terbaik untuk memulai sesuatu yang baru. Fokus pada apa yang bisa kamu lakukan dan harus diselesaikan saat ini, yang mana sudah terlalu banyak dan perlu dikelola dengan baik. Tidak harus buru-buru untuk melakukan banyak hal jika memang butuh waktu untuk bersabar. Berjalanlah perlahan dan kerjakan semua sesuai rencana dan percayalah kesempatan akan datang di waktu yang tepat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diramal akan menghadapi karir dan keuangan terburuk di minggu ini. Semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading