Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini, 19-25 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang tidak selalu berjsalan baik dan mulus. Dan semua itu bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Untuk ramalan mingguan dalam hal cinta, sekian zodiak inilah yang akan mengalami cinta terburuk. Ini dia mereka.

1. ARIES

Ketika mantan mencoba menghubungi lagi dan memintamu untuk kembali, suatu hal yang sulit untuk ditolak jika hatimu masih ada untuknya, namun berputar baliklah. Akan dibutuhkan banyak usaha hanya untuk mengulangi kesalahan yang sama, jadi mengapa harus membuang energi sia-sia? Bahkan jika ingin menjaga hubungan sebagai teman saja, hal itu sulit dilakukan. Jadi jika ingin menemukan keindahan cinta yang sebnarnya, beranilah merelakannya.

2. CANCER

Bahkan hubungan paling berkomitmen sekalipun akan menemukan kendala dan kesulitannya sendiri, Cancer. Apa perbedaan dan persamaan yang menjadi masalah saat ini? Apakah kurangnya komunikasi menjadi penyebabnya? Bicarakan berdua dan ketahui bahwa eseorang yang sungguh mencintaimu tak akan pernah membuatmu merasa dihakimi dengan cara apa pun. Jadi pendapatmu juga penting dalam berbagai hal. Tegas dan kuatlah karena kamu juga patut dihormati.

Zodiak Cinta Terburuk Minggu Ini

3. TAURUS

Apa yang Taurus khawatirkan mungkin akan terjadi dalam minggu ini. Temukan cara menyelesaikannya. Namun waspada dengan ketakutanmu sendiri. Tidak perlu menambah drama dalam kisah cinta yang sudah membawa drama dengan sendirinya. Apakah ada sesuatu yang sedang kamu hindari atau sulit kamu nyatakan? Bukan saatnya menyembunyikan hal itu. Terima perubahan apa pun yang mungkin akan terjadi, dan tetaplah positif dengan cara lebih sering berkumpul dengan teman dan keluarga.

Itu dia sekian zodiak yang harus kuat menghadapi ramalan zodiak terburuk dalam hal cinta minggu ini. Tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading