Cek 4 Tanda Calon Pasangan Adalah Tukang Pamer dan Gila Pujian Melalui Chat

Vinsensia Dianawanti22 Agu 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang dekat dengan seseorang, komunikasi melalui chat menjadi andalan. Kamu pun memiliki teman berbicara yang membuat kamu sering tertawa sendiri. Ketika sedang dalam tahap pendekatan seperti ini, kebanyakan orang akan menunjukkan sisi terbaik dari dirinya. Bahkan cenderung ke arah pencitraan

Melansir dari Elite Daily, kamu bisa mengecek apakah calon pasangan adalah orang yang tukang pamer atau tidak melalui chat. Setidaknya ada empat tanda. Apa saja?

1. Sering mengirimkan foto selfie

Mengirim banyak foto selfie bisa menjadi tanda bahwa si Dia berusaha mencuri perhatianmu dan menginginkan adanya pujian yang kamu lontarkan. Terlebih jika ia mulai mengirimkan foto tentang apa yang telah ia capai. Namun jika kamu sudah mulai merasa terganggu, tidak ada salahnya jika kamu mengatakan padanya. Sehingga antar pasangan memiliki pemahaman yang sama.

2. Buka-bukaan

Ketika sudah merasa nyaman, kedua pasangan biasanya akan lebih mudah untuk terbuka. Bisa tentang apa yang telah menjadi pencapaian. Sebuah kebanggaan jika memiliki pasangan yang berprestasi dan bisa diandalkan. Namun jika berlebihan, yakin kamu masih mau berhubungan dengannya?

 

Tanda pasangan tukang pamer dan gila pujian

kencan
ilustrasi pasangan/copyright Unsplash/Brooke Cagle

3. Dipuji orang lain

Pernahkah kamu diberi tahu oleh calon pasangan bahwa orang lain menyukai dirinya? Baik dari segi penampilan maupun kinerjanya. Ketika ia sudah mulai mengirimkan screenshot tentang seberapa banyak orang yang menyukai fotonya, mungkin ini sudah agak mengganggu. Bisa jadi ini menjadi salah satunya untuk memancingmu untuk memujinya seperti orang lain.

4. Merasa tidak nyaman

Jika calon pasangan tiba-tiba mengubah sinyal di atas dengan rasa yang tidak aman, bisa jadi itu merupakan caranya untuk menutupi apa yang tidak mereka sukai. Daripada mengkritik, cobalah untuk memahami cara berpikirnya kemudian tampik dengan cara yang halus.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓