Sukses

Lifestyle

Dua Varian Es Krim Spesial yang Terinspirasi dari Persatuan Indonesia, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Mulai dari anak-anak hingga dewasa, tidak ada yang bisa menolah kenikmatan es krim. Apalagi saat musim panas, es krim menjadi makanan yang tidak boleh terlewatkan.

Ada banyak varian rasa yang jadi favorit para penggemar es krim. Wall’s, salah satu brand es krim baru saja meluncurkan dua rasa terbaru yang terterinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal lka.

Dua rasa tersebut yaitu Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Tekstur lembut dan creamy buah alpukat berpadu selaras dengan manisnya potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan buah kelapa dengan kesegaran jeruk

“Dua varian rasa ini terinspirasi dari indahnya persatuan di tengah keberagaman. Di Indonesia kan ada beragam rasa populer yang membuat masyarakat ingin dijadikan es krim. Akhirnya kita tanya masyarakat mau cobain rasa apa, dan muncullah dua rasa ini,” ujar Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, di Jakarta.

Arya mengatakan dua varian rasa ini tersedia dalam edisi terbatas. Untuk bulan Agutus sahabat Fimela baru bisa mencoba rasa Brownie Alpukat. Sedangkan untuk Kelapa Jeruk akan hadir pada Oktober.

“Ini es krim limited edition, kira-kira akan ada sekitar 3-6 bulan. Kita lihat dulu respon masyrakat seperti apa,” paparnya.

Menurut Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat, selain rasanya yang enak. Es krim ini juga perada stres. “Makan es krim ini bikin bahagia, jadi ngga stres,” ucapnya.

Kampanye Merah Putih Menyatukan Kita

Peluncuran dua varian rasa es krim terbaru ini melengkapi sebuah kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’ yang digagas oleh Wall’s.

Arya mengatakan kampanye ini mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan. Karena Indonesia ialah negara yang memiliki 17.504 pulau dan lebih dari 300 kelompok etnik, tentunya keberagaman merupakan satu hal yang Iumrah.

“Masyarakatnya yang guyub membuat keberagaman menjadi keunikan dan kekuatan Indonesia, terlihat dari semangat Merah Putih yang selalu mencerminkan kekuatan kita sebagai bangsa yang satu; dulu, kini, dan selamanya,” papar Arya.

Sebagai bagian dari kampanye ”Merah Putih Menyatukan Kita", tanggal 15 Agustus 2109 lalu Wall’s menggelar acara "Wall’s Happy Day" di kota Bandung bersama dengan 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas.

Dalam momen tersebut, anak-anak non-disabilitas dan anak-anak penyandang disabilitas memiliki kesempatan untuk saling berinteraksi. Wall's ingin berbagi kebahagiaan sekaligus merayakan hari kemerdekaan. Sepanjang acara, Wall’s mengajak semua anak berbagi keseruan seperti bernyanyi, bermain, mendengarkan dongeng, tentunya dengan ditemani es krim Wall's yang semakin mencalirkan suasana.

Kebahagiaan yang dihadirkan Wall’s tidak berhenti di sana, sepanjang Agustus 2019, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading