Tanda Dirimu dan Dia Berjodoh, Semua Terasa Serba Mudah

Mimi Rohmitriasih20 Agu 2019, 15:45 WIB
Couple

ringkasan

  • Jika seseorang berjodoh maka tak butuh waktu lama untuk bersama
  • Meskipun ada masalah semua dapat diselesaikan dengan mudah
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Banyak yang percaya jika saat kita berjodoh dengan seseorang, semua terasa serba mudah bersamanya. Semua juga terasa serba menyenangkan dan tak ada masalah serius.

Saat seseorang berjodoh dengan seseorang, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk pacaran hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan bahkan menggelar pernikahan. Urusan jodoh memang bukan perkara yang bisa ditebak begitu saja kapan datangnya, pada sosok siap ia berlabuh dan di mana keduanya dipertemukan.

Ada pasangan yang telah lama menjalin hubungan asmara tapi tak lanjut menikah. Namun, tidak sedikit pasangan yang hanya kenal selama beberapa minggu bahkan hari tapi sudah yakin dan mantap buat menikah.

Semua Akan Dimudahkan Ketika Bertemu Jodoh

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Melansir dari laman yourtango.com, satu tanda bahwa dirimu dan pasangan berjodoh adalah semua terasa mudah bersamanya. Hubungan yang kalian jalani juga membuatmu merasa babagia dan senantiasa nyaman setiap harinya.

Kalau pun ada masalah dalam hubungan kalian, kalian tetap bisa menyelesaikan masalah yang ada dengan pikiran tenang. Kalian juga tak ada niatan untuk saling meninggalkan meski kerap beradu argumen juga pendapat.

Jodoh adalah ketika dirimu dan pasangan bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan lapang dada. Hari-harimu akan terasa menyenangkan bersama jodohmu. Melihatnya, dirimu juga akan merasa bahwa telah melihat dirimu sendiri. Sesulit apapun rintangan yang harus kalian lewati, ketika Tuhan dan alam semesta merestuimu, rintangan yang ada akan bisa dilewati dengan sebaik mungkin.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓