Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini

Nabila Mecadinisa20 Agu 2019, 17:00 WIB
Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Summarecon Mall Serpong selalu memiliki agenda tahunan yang dinanti. Sukses menggelar Festival Kuliner Serpong (FKS) di tahun sebelumnya, maka kali ini perhelatan akbar yang mengahdirkan ragam kuliner kembali hadir. Event kuliner yang selalu dinantikan para pengunjung ini telah rutin diadakan sejak tahun 2011 secara konsisten.

Event ini menyuguhkan ragam pesona hasil kebudayaan nusantara khususnya dunia kuliner. Memasuki tahun ke 9, FKS 2019 mengangkat keindahan Pulau Sumatera dalam tajuk Pesona Bumi Andalas yang akan terselenggara selama satu bulan penuh mula dari tanggal 8 Agustus 2019 - 8 September 2019. 

Mengambil lokasi di area Parkir Selatan SMS, nantinya venue akan didekorasi penuh dengan sentuhan kebudayaan Pulau Sumatera mulai dari kedai pedagang hingga panggung yang menghadirkan replika jam gadang dari kota Padang. Instalasi ini akan menjadi ikon dari FKS 2019. Nantinya ragam budaya Bumi Andalas lewat sajian kuliner khas akan disuguhkan dengan ragam cita rasa khas mulai dari kota Aceh, Padang, Medan, samapai Palembang.

Summarecon Mall Serpong gelar festival kuliner khas Sumatera

Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini
Summarecon Mall Serpong gelar festival kuliner khas Sumatera.

Ragam jenis makanan otentik bisa dicoba mulai dari Pempek Beringin asli Palembang, Kripik Balado Christine Hakim, Nasi Kapau Bukit Tinggi, Mie Belitung ATEP, Soto Medan, Bihun Kari Medan, dsb.

Akan ada lebih dari 100 tenant kuliner khas nusantara yang meramaikan festival ini, dan tentunya para pengunjung akan puas berekspkorasi mencicipi aneka makanan khas Sumatera. Selain tenant makanan yang beragam, rgam kesenian khas Sumatera juga akan mengiringi dan menambah keseruan wisata kulinermu kali ini.

Event ini semakin seru dengan diadakannya kompetisi yang dapat memanfaatkan platform digital seperti Youtube, Instagram, Twitter, dengan total 40 juta rupiah. Selain itu, masih banyak deretan lomba lainnya yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Penasaran? Sahabat Fimela bisa cek info kuis lengkapnya di media sosial Summarecon Mall Serpong.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓