Minuman Kekeniaan Tawarkan Manfaat Kesehatan Tubuh

Anisha Saktian Putri21 Agu 2019, 17:30 WIB
Ilustrasi minuman/Unsplash @louishansel

Fimela.com, Jakarta Inovasi dalam makanan dan minuman memang tidak pernah ada matinya, hal ini penting dilakukan demi beradaptasi dengan peradaban yang begitu dinamis. Salah satunya adalah keju yang saat ini tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sangat nikmat dinikmati dengan minuman. Ya, minuman itu bernama Cheese Tea.

Seperti namanya, cheese tea merupakan kombinasi dari bahan racikan teh siap saji dengan keju cream atau chesse foam yang sejak awal tahun 2017-an digandrungi oleh banyak orang. Minuman dengan topping cheese foam ini telah lebih dahulu booming di negara-negara Asia seperti Jepang, Taiwan, China, Thailand, dll.

Baru sejak awal tahun 2017, minuman kekinian cheese tea ini mulai populer di Indonesia, mengikuti popularitas thai tea yang telah lebih dulu menjadi minuman viral. Jadi bisa dibilang minuman ini sesuai dengan selera masyarakat luas.

Melihat kepopuleran Cheese Tea saat ini muncul banyak waralaba minuman kekinian yang mengusung konsep Cheese Tea di Indonesia. Beragam inovasi pun dikembangkan para pengusaha minuman kekinian ini, seperti Meitea.

Brown Sugar baik untuk Kesehatan

Minuman Meitea/dok.Meitea
Minuman Meitea/dok.Meitea

Tidak hanya original cheese tea, saat ini brand minuman yang sudah eksis dari 2017 ini menawarkan 14 menu minuman lainnya.

Salah satu diantaranya adalah Frappe Coffee Cheese, perpaduan kopi susu segar yang dipadukan dengan manis alaminya brown sugar dan gurih lembut dari cheese foam sendiri.

Tambahan brown sugar pada minuman memperkaya rasa manis. Tak hanya itu, brown sugar juga menawarkan manfaat kesehatan yang lebih banyak ketimbang gula putih.

Gula merah mengandung nutrisi berupa kalsium, kalium, zat besi, magnesium, dan konsentrasi karbohidrat yang mencapai 97 persen. Dengan kandungan gizi demikian dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung brown sugar akan memberikan efek untuk meningkatkan energi pada tubuh dalam waktu yang singkat.

"Bagi pengusaha atau calon pengusaha baru yang ingin memiliki usaha minuman kekinian ini, Meitea menawarkan Promo merdeka, yaitu diskon waralaba cheese tea untuk bulan Agustus ini, sehingga sudah bisa mempunya usaha minuman cheese drink hanya dengan 5 jutaan saja," ujar Ujar Juli manager marketing Meitea.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓