Sukses

Lifestyle

Berjiwa Perfeksionis, Intip Pilihan Hadiah yang Tepat untuk Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir pada tanggal 23 Agustus-22 September adalah pemilik zodiak Virgo. Virgo merupakan pribadi yang perfeksionis. Biasanya pemilik zodiak virgo menyukai hal yang terlihat sempurna. Zodiak ini juga tidak menyukai saat terlihat kurang atau gagal. Sehingga akan sangat sulit menentukan kado terbaik untuk zodiak Virgo.

Bagi kamu yang ingin memberikan kado di hari ulang tahun sahabat atau saudara berzodiak Virgo, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Sehingga bisa membuatnya senang karena kado tersebut sesuai dengan keinginanya.

Meski terkesan pilih-pilih, namun Virgo ternyata menyukai hal yang sederhana dan kreatif. Virgo akan menghargai hadiah yang diberikan kepadanya dengan bijaksana. Virgo adalah pribadi yang praktis, logis, dan kreatif.

Zodiak ini sangat mencintai alam nan hijau dan hewan peliharaan. Ini bisa menjadi salah satu ide jika ingin memberikan hadiah pada zodiak Virgo. Seperti dilansir dari situs Vice, Kamis (22/8/2019), berikut ide hadiah yang tepat untuk pemilik zodiak Virgo dan identik dengan sifat perfeksionis.

1. Peralatan bercocok tanam

Karena kecintaannya pada tanaman dan alam, kamu akan membuat Virgo bahagia dengan memberikannya peralatan bercocok tanam. Seperti sepasang sarung tangan untuk menanam, pupuk kompos, tanaman untuk di dalam ruangan, hingga tanaman hidroponik yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah.

2. Buku tentang tanaman

Selain peralatan bercocok tanam, memberikan zodiak Virgo pengetahuan tentang tanaman bisa membuatnya senang. Kamu bisa memberikan buku-buku tentang tutorial bercocok tanam. Bisa juga memberikan buku sejarah tanaman dan cara merawat tanaman sendiri  dengan mudah di rumah. Virgo juga merupakan pribadi yang suka belajar dan mencari ilmu-ilmu baru yang menarik perhatiannya.

 

Casing Handphone

3. Casing Handphone

Virgo sangat mencintai hal detail seperti aksesori. Salah satu aksesori yang akan membuatnya senang adalah casing handphone. Kamu bisa memberikan casing handphone dengan gambar unik seperti bebatuan dan tanaman kesukaannya.

 

Parfum

4. Parfum

Virgo memiliki kepribadian yang rapi dan berorientasi pada detail. Cara yang bagus untuk membantu mereka mengekspresikan hal ini adalah melalui wewangian. Kamu bisa memberikan parfum yang segar dan mewah.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading