Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pasti Kamu Terlahir Menjadi Virgo Sejati

ringkasan

  • Cenderung berpikir berlebihan
  • Memiliki standar yang tinggi
  • Penasihat yang baik

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu zodiak paling umum, ada banyak orang Virgo yang mungkin kamu kenal dan memiliki karakter yang spesifik, karena memang zodiak dengan tanggal lahir 23 Agustus hingga 22 September adalah orang yang punya karakter unik dan berbeda dari yang lainnya. Jika kamu sendiri adalah pemilik zodiak Virgo, ini tandanya jika kamu Virgo sejati.

1. Super rapi

Orang mungkin mengasosiasikan Virgo sebagai neat freak, orang yang paling rapi dan bersih yang pernah ada. Karena ia orang yang peduli dengan setiap detail, tertata dan terencana, tak heran jika orang suka menyebutnya perfeksionis.

2. Cenderung berpikir berlebihan

Jika biasanya orang mencari cara mudah agar tak merepotkan diri sendiri, sebaliknya dengan Virgo. Ia selalu menjadikan segala sesuatu sebagai beban pikiran, ia terlalu serius memikirkan sesuatu yang bahkan mungkin sebenarnya sangat sepele. Tak heran jika ia gampang stres.

3. Suka mengkritik

Mungkin memang benar Virgo tak suka ikut campur kehidupan orang, tapi ia tukang kritik yang pedas. Ia selalu menunjuk apa yang salah dan mengatakan apa yang sebaiknya dilakukan orang. Ia tak sadar kritiknya seharusnya disimpan untuk dirinya sendiri.

Tanda Kamu Zodiak Virgo Sejati

4. Punya standar tinggi

Virgo memang agak pemilih, tak hanya soal pasangan, tapi soal apapun karena ia hanya menginginkan yang terbaik. Tak masalah jika memang punya standar, karena setiap orang memilikinya, tapi Virgo justru seringkali menyusahkan diri sendiri.

5. Penasihat yang baik

Datanglah pada Virgo jika ingin mendapat saran dan solusi akan masalahmu, karena ia cerdas dalam mengurai masalah dan menemukan jalan terbaik dari banyak masalah. Ia teman curhat yang enak meski agak mengkritik.

6. Kompetitif

Ingin jadi yang terbaik, secara alami Virgo punya jiwa kompetiti yang tinggi. Kehidupannya justru brwarna karena ia punya ambisi, tujuan hidup yang jelas dan terencana.

7. Bos

Virgo secara alami adalah bos dalam kehidupannya. Ia mengarahkan kehidupannya dengan baik dan mengetahui mana yang baik dan buruk sehingga ia tak perlu terjatuh. Ia sadar potensialnya dan memiliki tuuan yang jelas.

Itu dia sekian hal yang hanya dipahami dan dimengerti seorang Virgo sejati. Cek apakah kamu Virgo yang sejati atau tidak.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading