Sukses

Lifestyle

Rahasia Dian Sastrowardoyo Saat Menjalani Kesibukan yang Padat Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya jago akting, Dian Sastrowardoyo juga seorang perempuan yang memiliki segudang aktivitas seperti menjadi ibu, entepreneur, philantropist, dan seniman.

Ibu dua anak ini mengatakan jika ia kerap melakukan pekerjaan seperti membuat presentasi hingga meeting di coffe shop atau di lokasi syuting. Tentu Dian Sastrowardoyo pun membutuhkan smartphone praktis dan aman agar mobilitasnya tidak terganggu.

“Saya ingin melakukan banyak hal. Baik dari pekerjaan saya maupun passion saya yaitu lari, main film, dan fashion," ujar Dian saat ditemui dalam peluncurun Samsung Galaxy Note 10 dan 10+, di Jakarta.

Dian mengatakan, salah satu yang dapat membantu pekerjaanya ialah fitur Dex terbaru yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 10 dan 10+.

"Dngan Samsung Dex terbaru kegiatan saya membuat presentasi sangat terbantu, karena memudahkan untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop atau sebaliknya. Dengan kemudahan koneksi Note10 dengan TV dan monitor, presentasi bisa saya lakukan tanpa harus membawa laptop," tambahnya.

S Pen

Selain itu, Dian membutuhkan S Pen dengan fitur Handwriting-to-Text mempermudah saya untuk mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital dan yang lebih memudahkan yaitu fitur Air Action membuat S pen mampu memindahkan halaman presentasi.

"Sementara untuk mendukung passion saya, Pro-grade video memudahkan saya membuat video fashion dari desainer lokal dengan kualitas seperti pro dan bisa dengan mudah mengeditnya di Galaxy Note10," ungkapnya.

Galaxy Note10 meningkatkan kemampuan S pen dengan kemampuan mengubah tulisan tangan menjadi teks, dan menjadikannya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam email. Kemudahan ini akan mempersingkat waktu dan menjadikan pengguna lebih produktif.

Kemampuan Bluetooth Low Energy yang telah diperkenalkan pada seri Galaxy Note9, kini diperbarui dengan menambahkan Air action. Hal ini bertujuan untuk mengontrol berbagai aspek dari perangkat menggunakan gesture dengan S Pen seperti pengambilan foto dan memindahkan slide presentasi. Tak hanya itu, Galaxy Note10 memperluas kemampuan Samsung DeX, menjadikannya lebih mudah bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac.

Dengan koneksi mudah USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antar perangkat, dan menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan sebuah mouse dan keyboard, sambil menjaga data mereka tetap aman di smartphone melalui Samsung Knox. Produktivitas on-the-go akan lebih powerful untuk pengguna Galaxy Note10.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading