3 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Paling Egois

Mimi Rohmitriasih22 Agu 2019, 18:15 WIB
Couple

ringkasan

  • Leo akan sangat marah jika pasangannya mengabaikannya walau sebentar saja
  • Aquarius akan egois jika apa yang diinginkannya tidak tercapai
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, kita tentu berharap mendapatkan pasangan yang setia, ramah dan penuh cinta. Bukannya pasangan yang egois, ingin menang sendiri dan terlalu mengendalikan hubungan yang ada.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata berpotensi jadi pasangan paling egois. Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi jadi pasangan paling egois. Tak hanya egois, mereka juga cenderung mengendalikan pasangannya.

Siapa saja zodiak tersebut? Lebih waspada dan sabar ketika menjalin hubungan dengan mereka Sahabat Fimela.

Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Egois

couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Leo

Zodiak pertama yang berpotensi jadi pasangan egois adalah leo. Sebagai pribadi yang ingin dipuja, dimanja dan menjadi pusat perhatian, leo akan sangat marah jika pasangannya mengabaikannya walau sebentar saja. Sementara itu, ketika dia sibuk dan lupa pada pasangannya, ia tak mau disalahkan jika pasangannya merengek minta diperhatikan olehnya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini terkadang bisa sangat peduli dan perhatian ke pasangan. Ia juga akan melakukan yang terbaik pada pasangannya. Namun, ketika ia bosan atau kecewa dengan pasanganya, ia bisa berubah jadi pribadi yang sangat egois. Tingkat keegoisannya bertambah berkali-kali lipat saat pasangan tidak memberinya dukungan untuk mencapai cita-citanya terutama dalam hal karir.

Sagitarius

Dirimu yang menjalin hubungan dengan sagitarius harus lebih sabar menghadapi sikap egoisnya. Apalagi jika dia seorang petualang dan suka jalan-jalan. Bagi sagitarius, berpetualang dan mendapatkan pengalaman baru akan membuat hari-harinya makin bahagia.

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi jadi pasangan paling egois, Meski egois, para pemilik zodiak ini sebenarnya sangat perhatian, penuh cinta dan kasih sayang. Selama kita bisa menghadapinya dengan sabar, mereka akan senantiasa berlaku menyenangkan dan membuat kita nyaman.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓