Tertutup, Ini 6 Zodiak yang Kesulitan Mengekspresikan Diri

Annissa Wulan23 Agu 2019, 20:30 WIB
kerja keras bagai kuda

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang mengekspresikan diri, ada beberapa zodiak yang ternyata memiliki kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Bahkan pasangan mereka mungkin merasa kewalahan untuk sekedar bicara dengan mereka.

Mengungkapkan perasaan memang bukan pekerjaan yang mudah, namun seringkali kejujuran tentang keadaan emosi harus dilakukan. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (23/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki kesulitan untuk mengekspresikan diri mereka, apa kamu salah satunya?

1. Aquarius

Bagi zodiak Aquarius, ekspresi diri adalah sesuatu yang sangat pribadi. Sesuatu yang sangat pribadi adalah hal-hal yang tidak boleh disentuh oleh orang lain.

2. Taurus

Bagi zodiak Taurus, mengekspresikan diri hanya akan membuat diri mereka berada dalam kesulitan besar. Zodiak ini memiliki perasaan dan emosi yang dalam, namun tidak ingin berurusan dengan rasa sakit yang tidak perlu, sehingga mereka akan melakukan segala hal untuk menjaga kedamaian pribadi mereka.

 

 

Scorpio dan Libra

Perempuan
Ilustrasi perempuan bekerja/copyright shutterstock

3. Scorpio

Zodiak Scorpio memang dilahirkan dengan kemampuan mereka melindungi hati mereka sendiri dan hal ini membuat mereka terlihat dingin dan tidak berperasaan. Zodiak ini tidak berbagi hal-hal seperti emosi mereka kepada orang lain.

4. Libra

Zodiak Libra sulit mengekspresikan diri mereka karena ingin melindungi diri mereka sendiri. Mereka terbiasa berbohong dengan keramah tamahan yang palsu agar tidak ada orang yang ingin menyakiti mereka.

Sagitarius dan Gemini

kerja keras bagai kuda 1
Ilustrasi./Copyright pexels.com

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius pandai dalam hal menarik diri dari keterlibatan emosional terhadap sesuatu. Mereka mungkin melakukannya dengan sikap dingin dan tanpa mengalah.

6. Gemini

Respon zodiak Gemini terhadap hal-hal yang berhubungan dengan emosional adalah diam. Zodiak ini akan mengakhiri sesuatu sebelum hal tersebut menyakiti mereka.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓