Sukses

Lifestyle

Catat! 5 Negara Asia Terbaik untuk Liburan September Nanti

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mencari waktu untuk liburan? September bisa jadi salah satu opsi terbaik.Apalagi September termasuk low season, jadi kamu bisa menghemat budget jika pergi di bulan ini.

Tak perlu memikirkan destinasi yang jauh-jauh. Liburan di wilayah Asia saja sudah cukup menyenangkan asalkan kamu tahu selah yang tepat, termasuk dari segi waktu.

Berikut ini 5 rekomendasi negara Asia yang cocok untuk dikunjungi di bulan September. Simak, ya!

1. Malaysia

Di bulan September kamu bisa menikmati langit cerah di Malaysia. Jarak yang dekat dan biaya tidak terlalu mahal menjadikannya cocok untuk disambangi di tengah-tengah aktivitas yang tiada tanggal merah di tengah minggu! Ambil cuti 1-2 hari menyambung weekend, kamu bisa liburan sambil kulineran sepuasnya di sana!

2. Maldives

September di Maldives merupakan penghujung musim panas. Nikmati momen matahari terbenam yang magis dari infinity pool di depan resort. Harga yang dibayar sesuai dengan pengalaman super menyenangkan yang akan didapat dengan menikmati hari-hari di pulau ini.

3. Vietnam

Kunjungi Nha Trang, salah satu kota kecil di Vietnam yang memiliki panorama laut super Indah. Nha Trang disebut kota pantai termurah se-Asia, menurut sebuah artikel yang disadur Fimela dari situs HerBeauty. Rate hotel bintang 3 di Nha Trang sekitar $20. Meski tidak banyak atraksi wisata yang ditawarkan, namun Nha Trang di Vietnam ini bisa kamu jadikan opsi untuk mantai September nanti.

 

4. Beijing

Beijing memiliki banyak atraksi wisata sejarah yang menarik untuk dikunjungi, di antaranya National Museum of China, Tiananmen Square, juga istana-istana kuno yang dibuka sebagai tempat wisata. Cuaca di Beijing juga menyenangkan dinikmati di bulan September.

5. Korea Selatan

Negara yang satu ini memang salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan. Jika kamu berkunjung ke sana di bulan September, kamu akan mendapatkan cuaca yang cukup hangat, langit cerah, dan warna pepohonan khas musim gugur yang indah.

So, sudah menentukan mau ke mana?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading