Sukses

Lifestyle

Tipe Romantis, 4 Zodiak Ini Suka Mendahulukan Kepentingan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini punya sikap romnatis pada pasangannya. Sikap romantis setiap orang ternyata bisa ditebak dari zodiaknya, dan jika terkait dengan mendahulukan kepentingan pasangan, sekian zodiak ini paling baik dan romantis.

1. LIBRA

Memiliki simbol timbangan, Libra berusaha sebisa mungkin menciptakan keseimbangan, dan suasana damai dalam hubungan cintanya. Mendahulukan kepentingan pasangan selagi mengesampingkan kepentingannya sendiri merupakan cara yang sering ia ambil. Ia tak masalah harus sedikit mengalah selama itu bisa menjaga cintanya tetap harmonis.

2. CANCER

Si lemah lembut Cancer adalah tipe yang akan mengalah demi kepentingan pasangannya bisa terlaksana. Sifat sensitif dan keibuan yang dimiliki Cancer membuatnya cenderung mendahulukan pasangannya hingga terkadang Cancer harus diingatkan untuk mengejar keinginannya dan tidak melulu mendahulukan kepentingan orang lain.

Zodiak yang Suka Mendahulukan Pasangannya

3. SCORPIO

Scorpio yang setia tak akan masalah jika harus merelakan kepentingannya dikesampingkan agar kepentingan pasangannya bisa berjalan lancar. Ia mungkin sulit mengalah ketika berdebat namun seringkali cintanya yang romantis lebih besar dari egonya terhadap kepentingan pribadi. Ia bahagia jika melihat pasangannya bahagia.

4. TAURUS

Terkait sifat keras kepala yang dimiliki Taurus, hal itu juga berlaku dalam hubungan cinta. Seringkali, saking sayangnya pada pasangan, ia keras kepala mendahulukan kepentingan pasangannya dibanding kepentingannya sendiri. Ia adalah orang yang akan memperjuangkan apapun demi keutuhan hungungan, dan sisi inilah yang menjadikannya romantis.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling suka mendahulukan kepentingan pasangannya karena baik dan romantis. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading