Sukses

Lifestyle

Koper Kekinian yang Memudahkan Mobilitas Perempuan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Perempuan mandiri tahu betul apa yang diinginkannya, seperti apa tujuannya, serta hal-hal yang dibutuhkan untuk mencapainya. Hal ini yang ingin dihadirkan RIMOWA lewat kampanye bertajuk "Never Still RIMOWA". Untuk itu brand koper ini menggandeng pianis terkenal Yuja Wang.

Yuja Wang merupakan sosok yang mewakili perempuan mandiri. Semangat yang enegik dan kemauan yang keras dimiliki oleh Yuja Wang baik dalam keseharian maupun pekerjaannya. Yuja Wang memegang prinsip bahwa kesuksesan dan perubahan hanya bisa diwujudkan dengan kerja keras.

Hal ini tentu selaras dengan semangat kampanye RIMOWA. Selain Yuja Wang ada juga tiga ikon lainnya dalam kampanye produk koper terbaru dari RIMOWA, yaitu legenda bola basket, LeBron James dan desainer yang merupakan direktur artistik Dior untuk busana pria Kim Jones.

Semuanya berbagi pandangan yang intim tentang kehidupan mereka saat traveling dan bagaimana tantangan yang terus-menerus mendorong mereka menuju kesuksesan. Seperti dalam video kampanye bersama Yuja Wang, koleksi koper dengan desain yang menggambarkan ketegasan dari perempuan yang mandiri.

 

Koper kekinian

Warna dari koper memberikan kesan feminin sebagai kodrat perempuan, dengan sentuhan siluet yang tegas menggambarkan kemandirian. Video ini sarat akan ekspresi emosional. Yuja Wang mengajak perempuan bisa menjalani hari-harinya dengan baik tanpa melupakan sekitar.

Yuja Wang menampilkan gaya hidup dengan jadwal tur internasional yang padat. Pianis yang gigih ini sangat mencintai pekerjaannya. Sebagai seorang profesional sejak remaja, Yuja Wang telah menentukan nasibnya sendiri. Hal ini dibuktikan dalam semangat yang sangat mandiri dan jaringan pertemanan global nan luas.

 

Dipasarkan ke 7 negara

Diabadikan di Toronto, Kanada video ini memberlihatkan koleksi-koleksi koper dari RIMOWA yang sangat selaras dan dekat dengan penggunanya. Video kampanye ini akan diaktifkan secara global dengan penekanan khusus pada tujuh pasar utama RIMOWA yaitu Amerika Serikat, Cina, HK, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading